Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Champions 2013: El Real Pukul Galatasaray 4-1, Lolos ke 16 Besar

Real Madrid sukses mencatat kemenangan telak 4-1 atas tamunya Galatasaray setelah berlangsung dramatis terutama pada babak pertama.

Bisnis.com, MADRID: Real Madrid sukses mencatat kemenangan telak 4-1 atas tamunya Galatasaray setelah berlangsung dramatis terutama pada babak pertama.

Pada pertandingan yang dihelat di Santiago Bernabeu, Kamis (28/11/2013) dinihari WIB, El Real yang tidak diperkuat Cristiano Ronaldo lantaran cedera, sudah harus bermain dengan 10 orang setelah Sergio Ramos diusir wasit sejak menit 26.

Beruntung Madrid memiliki Gareth Bale yang makin menemukan ketajamannya sebagai tukang gedor. Pemain termahal dunia ini lantas membuka gol pertama El Real pada menit 37.

Belum usai eforia kegembiraan pendukungnya, tim tamu langsung menciptakan gol balasan semenit kemudian. Gol bagi Galatasaray diukir Umut Bulut pada menit 38.

Kedudukan sama kuat 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Real Madrid meningkatkan penampilan meski hanya dengan 10 pemain. Hasilnya, gol-gol kemenangan pasukan Carlo Ancelotti didapat dengan gemilang.

Gol tambah El Real masing-masing dicetak Alvaro Arbeloa pada menit 51, Angel Di Maria menit 63, dan ditutup oleh gol Isco pada menit 81.

Hingga akhir pertandingan Real Madrid menang meyakinkan 4-1 atas tamunya yang wakil Turki, Galatasaray.

Dengan hasil ini El Real kokoh di puncak grup B dengan poin 13 sekaligus melaju ke babak 16 besar atau fase gugur Liga Champions Eropa 2013. (ra)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper