Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Dia Skor Akhir Newcastle vs Chelsea versi FIFA 14

Pertandingan antara Newcastle United dan Chelsea di ajang Barclays Premier League memang baru digelar malam nanti, Sabtu (2/11/2013) mulai pukul 19.45 WIB. Namun, di situs berbagi video Youtube skor akhir pertandingan itu sudah bisa dilihat.

Bisnis.com, JAKARTA—Pertandingan antara Newcastle United dan Chelsea di ajang Barclays Premier League memang baru digelar malam nanti, Sabtu (2/11/2013) mulai pukul 19.45 WIB. Namun, di situs berbagi video Youtube skor akhir pertandingan itu sudah bisa dilihat.

Tentu saja bukan dari pertandingan sebenarnya, melainkan simulasi gameplay video game FIFA 14 yang diunggah oleh pemilik akun FonzieGamingHD. Akun ini kerap mengunggah video simulasi Chelsea beberapa jam sebelum pertandingan digelar.

Sebulan lalu akun tersebut mengunggah video simulasi Chelsea versus Norwich City. Dua pekan lalu muncul pula video gameplay FIFA 14 Chelsea melawan Cardiff City. Sepekan setelahnya diunnggah video gameplay Chelsea berhadapan dengan Manchester City.

Jadi berapa skor akhir pertandingan Newcastle versus Chelsea versi gameplat FIFA 14? Agak mengecewakan bagi penggemar Chelsea.

Menurut video tersebut Newcastle berhasil keluar sebagai pemenang di laga yang digelar di Stadion St James Park dengan skor 2-1. Dua gol Newcastle dilesakkan Hatem Ben Arfa di menit 42 dan 53, sedangkan satu-satunya gol Chelsea dilesakkan Fernando Torres di menit 62.

Dalam video simulasi berdurasi 8 menit 33 detik itu juga terlihat Newcastle tampil dominan atas tamunya. Gol pertama Newcastle juga tak lepas dari kesalahan pemain belakang Chelsea David Luiz. Salah satu pemain idola pendukung Chelsea itu juga terlihat banyak melakukan kesalahan saat mengawal lawan.

Jadi akankah skor di video simulasi ini menjadi kenyataan? Tentu pelatih Chelsea Jose Mourinho sudah menyiapkan taktik khusus di laga nanti. The Blues pun datang dengan kepercayaan tinggi setelah mengalahkan Manchester City dan Arsenal dalam pertandingan sebelumnya.

Di kubu Newcastle, catatan mereka justru sedang buruk. Pada pertandingan sebelumnya mereka kalah di partai derby melawan Sunderland, dan keok saat bertempur melawan Manchester City. Belakangan sang pelatih Alan Pardew juga mengkritik striker andalannya Papiss Demba Cisse atas penampilannya yang masih angin-anginan. Pardew bahkan sempat meminta Cisse meniru apa yang dilakukan Fernando Torres di Chelsea untuk mengembalikan performanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Galih Kurniawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper