Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indonesia VS Filipina: Ribuan Penonton Padati Stadion Manahan Solo

Bisnis.com, JAKARTA--Ribuan penonton antusias menyaksikan pertandingan persahabatan antara timnas melawan Filipina di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/8/2013)Pantauan Antara di Stadion Manahan Solo menyebutkan, mereka terlihat mengantre di loket-loket

Bisnis.com, JAKARTA--Ribuan penonton antusias menyaksikan pertandingan persahabatan antara timnas melawan Filipina di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/8/2013)

Pantauan Antara di Stadion Manahan Solo menyebutkan, mereka terlihat mengantre di loket-loket penjualan tiket yang tersedia di sekitar stadion tersebut.

Panitia pelaksana (Panpel) telah mulai membuka tiket sejak pukul 12.00 WIB, tetapi ribuan masyarakat dari berbagai daerah sudah datang ke Stadion Manahan, lebih awal untuk mendapatkan tiket masuk menyakiskan laga persahabatan kedua tim itu yang dijadwalkan dimulai pukul 20.45 WIB.

Bahkan, sejumlah suporter dengan menumpang beberapa bus dari luar Solo, sudah datang di kawasan Stadion Manahan, sekitar pukul 10.30 WIB untuk melihat langsung penampilan Greg Nwokolo dan kawan kawan.

"Saya bersama rombongan dari Semarang, ingin mendukung Timnas berlaga melawan Filipina di Solo," kata Indra suporter PSIS Semarang.

Menurutnya, tempat penjualan tiket saat dibuka sudah banyak penonton yang ingin menyaksikan laga Timnas melawan Filipina, melakukan antrean panjang. Masyarakat sangat antusias ingin mendukung Andik Vermiansyah dan kawan kawan.

Menurut ketua Panpel lokal Paulus Haryoto, penjualan tiket mulai dibuka pukul 12.00 WIB, dan ada sekitar 15.000an lembar yang dijual langsung, sedangkan sekitar 9.000 lembar melalui pesanan yang diambil melalui tiket box di Stadion Sriwedari Solo.

"Kami menilai pertandingan Timnas melawan Filipina ini, disambut antusias warga Solo dan sekitarnya. Bahkan, suporter dari Semarang, Yogyakarta, Jawa Timur, dan Jawa Barat, juga melakukan pemesanan tiket melalui koordinator Pasoepati,"  tegas Paulus. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper