Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Timnas Filipina Telah Tiba di Solo

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas Filipina yang sebelumnya dijadwalkan tiba di Solo Senin (12/8/2013) sore mengalami penundaan keberangkatan. Kendala teknis ini membuat Tim yang digawangi Younghusband bersaudara dkk ini baru akan mendarat di Solo, Selasa

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas Filipina yang sebelumnya dijadwalkan tiba di Solo Senin (12/8/2013) sore mengalami penundaan keberangkatan. 
Kendala teknis ini membuat Tim yang digawangi Younghusband bersaudara dkk ini baru akan mendarat di Solo, Selasa (13/8/2013) siang.

“Penundaan ini karena masalah teknis penerbangan saja bukan lantaran persoalan serius. Mereka tiba di Solo Selasa siang,” papar Ketua Panpel, Paulus Haryoto.

Terbang ke Solo, The Azkals, julukan Timnas Filipina memboyong 21 pemain demi menjawab tantangan Timnas Garuda.

Keduanya bakal berduel dalam laga persahabatan di Stadion Manahan, Rabu (14/8/2013) malam. Tim arahan Hans Michael ini tercatat belum pernah menang atas Indonesia dalam kompetisi apapun.

Sementara itu, Timnas Indonesia sudah berada di Solo sejak Minggu (11/8/2013) sore. Namun, mereka baru menggelar latihan perdana pada Senin (12/8/2013).

Tim besutan Jacksen F. Tiago ini siap menjamu Filipina Rabu malam. Indonesia menyiapkan 22 pemain terbaiknya untuk kembali menorehkan rekor bagus atas tim negara tetangga ini. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper