Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Arsenal Segera Datangkan Luis Suarez

Bisnis.com, JAKARTA - Arsenal bertekad untuk mendatangkan Luis Suarez dan akan membuat penawaran £35 juta untuk bintang Liverpool itu pada pekan ini.
Sepudin Zuhri
Sepudin Zuhri - Bisnis.com 15 Juli 2013  |  10:32 WIB
Arsenal Segera Datangkan Luis Suarez
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Arsenal bertekad untuk mendatangkan Luis Suarez dan akan membuat penawaran 
£35 juta untuk bintang Liverpool itu pada pekan ini.

Berdasarkan informasi dari dailymail.co.uk, pemain Timnas Uruguay itu menjadi target pertama pelatih Arsenal Arsene Wenger pada musim panas ini.

Arsenal telah melakukan penawaran awal, tetapi ditolak mentah-mentah pihak Liverpool, yang menginginkan setidaknya £40 juta untuk pemain Amerika Selatan tersebut.

Dan penawaran awal Arsenal terhadap Suarez £30 juta mereka ditolak, maka The Gunners akan membuat tawaran resmi untuk Suarez pekan ini.

Ada keyakinan yang berkembang di kalangan hirarki Arsenal bahwa kesepakatan untuk membawa striker kontroversial ke London kemungkinan yang sangat besar dan klub siap menggunakan dana tranfser mereka £70 juta untuk mendatangkan Suarez.

Wenger berada di bawah tekanan untuk menandatangani pemain kelas dunia bonafide musim panas ini setelah berbagai pernyataan mengklaim posisi keuangan klub sudah dapat bersaing untuk mendapatkan talenta hebat.

Sebuah kesepakatan £ 23million untuk menandatangani Gonzalo Higuain, yang akan kembali ke pelatihan pra-musim di Real Madrid saat ini, yang setuju pada prinsipnya.

Sebuah kesepakatan £23juta untuk membeli Gonzalo Higuain, yang akan kembali ke pelatihan pra-musim di Real Madrid saat ini, yang telah disetujui prinsipal.

Dan kemungkinan adalah bahwa kesepakatan untuk membawa pemain Argentina ke Inggris akan terjadi, tetapi minat Wenger adalah Suarez, yang akan absen dalam 6 pertandingan awal Liga Inggris, bisa menaikkan tanda tanya penangkapan Higuain.

Namun, Arsenal bukan satu-satunya klub untuk mendapatkan tanda tangan Suarez. Real Madrid diketahui memantau situasi tersebut, sumber yang dekat dengan mantan pemain Ajax telah mengisyaratkan sementara Manchester City juga menunggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liverpool luis suarez arsenal
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top