Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA SPANYOL: Cesc Fabregas Hengkang dari Barcelona, Jika ...

BISNIS.COM, JAKARTA -- Cesc Fabregas menegaskan dirinya hanya akan hengkang dari Barcelona jika tim memaksanya keluar dari Nou Camp.Fabregas, yang bergabung dengan klub Catalan setelah merumput dari Arsenal pada 2011 itu, telah heboh dibicarakan dengan

BISNIS.COM, JAKARTA -- Cesc Fabregas menegaskan dirinya hanya akan hengkang dari Barcelona jika tim memaksanya keluar dari Nou Camp.

Fabregas, yang bergabung dengan klub Catalan setelah merumput dari Arsenal pada 2011 itu, telah heboh dibicarakan dengan kepindahannya kembali ke Liga Premier.

Namun, The Gunners lah yang pertama kali menolak bintang lapangan seharga £40 juta tersebut bakal kembali bergabung. Seperti dikutip SunSport, Selasa (11/6/2013) Manchester United juga tertarik menggaet Cesc.

Akan tetapi Fabregas mengatakan dirinya tidak memikirkan apap pun terkait isu tersebut. Dia akan cabut jika Barca sudah tidak menginginkannya lagi. Justru dirinya ingin membawa Barca juara.

"Barca sudah menjadi klub impian sejak saya masih kecil. Barcelona adalah rumah dan saya selalu bermimpi untuk menang di sana."

Fabregas menuturkan berbagai kritik dari beberapa fans di musim pertama terlontar padanya. Dia mengatakan kritikan itu menjadi cambuk untuk bermain lebih baik lagi.

"Jika para fans tidak suka, saya harus menerimanya. Ini akan menjadi tantangan yang paling penting dalam hidup saya. Saya hanya ingin bermain," tegasnya. (the sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper