Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INDONESIA: PS Bengkulu Kalah 0-11, Koni Peringatkan PSSI

BISNIS.COM, MUKOMUKO -- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu akan memberikan peringatan kepada Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia daerah itu terkait dengan kekalahan PS Bengkulu melawan PS Bangka 0-11 di Stadion Orom Sungailuiat,

BISNIS.COM, MUKOMUKO -- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu akan memberikan peringatan kepada Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia daerah itu terkait dengan kekalahan PS Bengkulu melawan PS Bangka 0-11 di Stadion Orom Sungailuiat, Bangka.

"Kami akan beri peringatan kepada PSSI karena kekalahan dengan skor 0-11 untuk PS Bengkulu itu terlalu besar," kata Wakil Ketua KONI Provinsi Bengkulu Sanuludin di Mukomuko, Jumat (31/5).

Dia menegaskan bahwa KONI memberikan peringatan supaya PSSI mengevaluasi keberadaan PS Bengkulu.

Menurut dia, dari sisi motivasi, olahraga itu tidak hanya cukup dengan lari saja tetapi teknik. Namun, pihaknya tidak akan memperingati PSSI secara persorangan, tetapi teguran itu untuk lembaga.

Seperti diketahui, dalam lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia, PS Bengkulu harus menelan kekalahan dari PS Bangka dengan skor akhir 0-11.

Pertandingan yang digelar pada hari Minggu (26/5) di Stadion Orom Sungailiat Bangka itu menjadi sejarah kekalahan PS Bengkulu.

Sanuludin memandang perlu adanya pembinaan serta melibatkan ahli olahraga untuk meningkatkan kemampuan atlet sepak bola daerah itu.

"Untuk selanjutnya, kami akan lebih hati hati lagi dalam memilih atlet. Mereka yang diikutsertakan dalam setiap pertandingan merupakan yang terpilih berdasarkan seleksi," ujarnya. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper