Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA INDONESIA: PS Bengkulu Kalah 0-11, Koni Peringatkan PSSI

BISNIS.COM, MUKOMUKO -- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu akan memberikan peringatan kepada Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia daerah itu terkait dengan kekalahan PS Bengkulu melawan PS Bangka 0-11 di Stadion Orom Sungailuiat,
Bambang Supriyanto
Bambang Supriyanto - Bisnis.com 01 Juni 2013  |  03:33 WIB

BISNIS.COM, MUKOMUKO -- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu akan memberikan peringatan kepada Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia daerah itu terkait dengan kekalahan PS Bengkulu melawan PS Bangka 0-11 di Stadion Orom Sungailuiat, Bangka.

"Kami akan beri peringatan kepada PSSI karena kekalahan dengan skor 0-11 untuk PS Bengkulu itu terlalu besar," kata Wakil Ketua KONI Provinsi Bengkulu Sanuludin di Mukomuko, Jumat (31/5).

Dia menegaskan bahwa KONI memberikan peringatan supaya PSSI mengevaluasi keberadaan PS Bengkulu.

Menurut dia, dari sisi motivasi, olahraga itu tidak hanya cukup dengan lari saja tetapi teknik. Namun, pihaknya tidak akan memperingati PSSI secara persorangan, tetapi teguran itu untuk lembaga.

Seperti diketahui, dalam lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia, PS Bengkulu harus menelan kekalahan dari PS Bangka dengan skor akhir 0-11.

Pertandingan yang digelar pada hari Minggu (26/5) di Stadion Orom Sungailiat Bangka itu menjadi sejarah kekalahan PS Bengkulu.

Sanuludin memandang perlu adanya pembinaan serta melibatkan ahli olahraga untuk meningkatkan kemampuan atlet sepak bola daerah itu.

"Untuk selanjutnya, kami akan lebih hati hati lagi dalam memilih atlet. Mereka yang diikutsertakan dalam setiap pertandingan merupakan yang terpilih berdasarkan seleksi," ujarnya. (Antara)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepakbola pssi
Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top