Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DERBY MADRID: Real Madrid Menang 2-1 Atas Atletico

BISNIS.COM, JAKARTA - Laga pertandingan dua tim satu kota, Atletico dan Real Madrid menghasilkan skor 2-1 untuk kemenangan Los Blancos.Dalam siaran langsung Trans TV,  Minggu (28/4/2013) pukul 01.00 Wib dini hari, Pada awal laga, Real Madrid dikejutkan

BISNIS.COM, JAKARTA - Laga pertandingan dua tim satu kota, Atletico dan Real Madrid menghasilkan skor 2-1 untuk kemenangan Los Blancos.

Dalam siaran langsung Trans TV,  Minggu (28/4/2013) pukul 01.00 Wib dini hari, Pada awal laga, Real Madrid dikejutkan oleh Falcao yang membuka skor pertandingan pada menit 4, memanfaatkan umpan silang dari Diego Godin dan langsung disundul, membawa Atletico Madrid unggul 1-0.

Tetapi, keunggulan itu tak bertahan lama, di mana pada menit 13 Real Madrid menyamakan kedudukan. Tendangan Di Maria memantul mengenai badan pemain belakang Atletico, sehingga bola mengarah ke gawang. Terlihat gol bunuh diri.


Sejumlah peluang tercipta d antaranya pada menit 31, Koke melepaskan tendangan bebas, namun masih meleset dari gawang yang dikawal Diego Lopez

Pada menit 37 giliran Kaka melepaskan tembakan bebas dan disundul Pepe, tetapi bola dimuntahkan oleh barisan pertahanan Atletico ke luar lapangan.

Pertandingan berjalan keras yang ditandai dengan dikeluarkannya 8 kartu kuning pada babak pertama. Di antaranya Raul Albiol menjegal Diego Costa. Lalu Sami Khedira yang melakukan tekel berbahaya terhadap Gabi.

Pada babak kedua, Di Maria berhasil membawa Real Madrid unggul 2-1, pada menit 63 dan skor bertahan hingga pertandingan berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fajar Sidik
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper