Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal Penting, Atletico Madrid Malah Didera Badai Cedera

Atletico Madrid mengungkapkan Kevin Gameiro, Nico Gaitan, dan Miguel Angel Moya mengalami cedera atau masalah kebugaran.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 31 Maret 2017  |  07:37 WIB
Striker Atletico Madrid Kevin Gameiro - Reuters/Javier Barbancho
Striker Atletico Madrid Kevin Gameiro - Reuters/Javier Barbancho

Bisnis.com, JAKARTA - Atletico Madrid mengungkapkan bahwa tiga pemainnya yakni Kevin Gameiro, Nico Gaitan, dan Miguel Angel Moya mengalami cedera atau masalah kebugaran ketika tim La Liga Spanyol tersebut memasuki jadwal pertandingan penting.

Striker Gameiro dan penjaga gawang Moya mendapatkan cedera di paha, sedangkan gelandang Gaitan menderita radang di jari kakinya.

Ketiga pemain tersebut telah mendapatkan perawatan dari fisioterapi, namun Atletico tidak bisa memperkirakan mereka akan bisa bermain kembali.

Kabar tersebut jelas tidak bagus bagi pelatih Atletico asal Argentina Diego Simeone di mana tim asuhannya bakal menjalani jadwal ketat selama 2 pekan mendatang.

Atletico akan berhadapan dengan Malaga dan Real Sociedad dan kemudian bertarung derby tandang melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada 8 April. Berselang 4 hari kemudian, Atletico bertarung di babak perempat final melawan Leicester City.

Kemenangan demi kemenangan harus diperoleh di ajang La Liga, mengingat Atletico hanya menghuni peringkat keemapt atau hanya di jalur play-off—bukan langsung masuk fase grup—Liga Champions Eropa.

La Liga Spanyol hanya mendapat jatah tiga tim yang finis teratas yang langsung masuk ke fase grup Liga Champions Eropa musim depan, sedangkan tim peringkat keempat harus beradu denganw akil negara lain untuk melaju ke fase grup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Liga Spanyol atletico madrid derby madrid

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top