Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA FA: SERGIO AGUERO akhirnya minta maaf ke DAVID LUIZ

BISNIS.COM, LONDON--Striker Manchester City Sergio 'Kun' Aguero asal Argentina akhirnya minta maaf kepada pemain belakang Chelsea David Luiz terkait tekel dua kaki yang kasar, Selasa (17/4/2013).Gerakan berbahaya diikuti sikap dan mimik wajah bermusuhan

BISNIS.COM, LONDON--Striker Manchester City Sergio 'Kun' Aguero asal Argentina akhirnya minta maaf kepada pemain belakang Chelsea David Luiz terkait tekel dua kaki yang kasar, Selasa (17/4/2013).

Gerakan berbahaya diikuti sikap dan mimik wajah bermusuhan Aguero terhadap pemain belakang asal Brazil tersebut terjadi pada pertandingan semifinal Piala FA di Wembledy, Minggu malam (15/4/2013.
 
Chelsea, yang kalah 1-2 dalam pertandingan itu, dihadiahi tendangan bebas setelah terjadi benturan dua kaki pemain itu 9 menit menjelang pertandingan usai tetapi Aguero tidak diberi kartu hukuman oleh wasti Chris Foy.

Usai pertandingan, Luiz menilai Aguero memang seharusnya minta maaf tetapi belum ditanggapi Aguero. Insiden itu pun sempat memicu konroversi di berbagai media di Inggris hingga FA pun turun tangan. Namun hasil penyelidikan FA menyebutkan Aguero pun belum layak dikenai sanksi.

Meski lolos sanksi FA, striker yang mantan menantu legenda Argentina Diego Maradona tersebut, akhirnya mau menunjukkan sikap profesionalnya dengan mengeluarkan permintaan maaf media sosial Twitter.

"Saya sudah mengontak David Luiz dan minta maaf karena insiden kemarin. Itu merupakan reaksi spontan yang seharusnya tidak terjadi," kata Aguero dalam kicauannya.

Luiz pun membalas melalui Tweeter yang berbunyi "Terima kasih... atas penampilan karakternya. Kita harus melihat adanya orang hebat dan atlet baik saat ini."   (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper