Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

PIALA FA: SERGIO AGUERO akhirnya minta maaf ke DAVID LUIZ

BISNIS.COM, LONDON--Striker Manchester City Sergio 'Kun' Aguero asal Argentina akhirnya minta maaf kepada pemain belakang Chelsea David Luiz terkait tekel dua kaki yang kasar, Selasa (17/4/2013).Gerakan berbahaya diikuti sikap dan mimik wajah bermusuhan
Rustam Agus
Rustam Agus - Bisnis.com 17 April 2013  |  10:21 WIB
PIALA FA: SERGIO AGUERO akhirnya minta maaf ke DAVID LUIZ
Bagikan

BISNIS.COM, LONDON--Striker Manchester City Sergio 'Kun' Aguero asal Argentina akhirnya minta maaf kepada pemain belakang Chelsea David Luiz terkait tekel dua kaki yang kasar, Selasa (17/4/2013).

Gerakan berbahaya diikuti sikap dan mimik wajah bermusuhan Aguero terhadap pemain belakang asal Brazil tersebut terjadi pada pertandingan semifinal Piala FA di Wembledy, Minggu malam (15/4/2013.
 
Chelsea, yang kalah 1-2 dalam pertandingan itu, dihadiahi tendangan bebas setelah terjadi benturan dua kaki pemain itu 9 menit menjelang pertandingan usai tetapi Aguero tidak diberi kartu hukuman oleh wasti Chris Foy.

Usai pertandingan, Luiz menilai Aguero memang seharusnya minta maaf tetapi belum ditanggapi Aguero. Insiden itu pun sempat memicu konroversi di berbagai media di Inggris hingga FA pun turun tangan. Namun hasil penyelidikan FA menyebutkan Aguero pun belum layak dikenai sanksi.

Meski lolos sanksi FA, striker yang mantan menantu legenda Argentina Diego Maradona tersebut, akhirnya mau menunjukkan sikap profesionalnya dengan mengeluarkan permintaan maaf media sosial Twitter.

"Saya sudah mengontak David Luiz dan minta maaf karena insiden kemarin. Itu merupakan reaksi spontan yang seharusnya tidak terjadi," kata Aguero dalam kicauannya.

Luiz pun membalas melalui Tweeter yang berbunyi "Terima kasih... atas penampilan karakternya. Kita harus melihat adanya orang hebat dan atlet baik saat ini."   (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piala fa aguero david luiz

Sumber : Reuters

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top