Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA CHAMPIONS 2013: Babak pertama Leg 2, RONALDO bawa MADRID ungguli GALATASARAY 1-0

BISNIS.COM, ISTANBUL--Real Madrid memperbesar keunggulannya atas Galatasaray setelah menambah agregat gol pada babak pertama pertandingan leg 2 perempat final Liga Champions, Rabu dini hari (10/4/2013).
Rustam Agus
Rustam Agus - Bisnis.com 10 April 2013  |  02:36 WIB

BISNIS.COM, ISTANBUL--Real Madrid memperbesar keunggulannya atas Galatasaray setelah menambah agregat gol pada babak pertama pertandingan leg 2 perempat final Liga Champions, Rabu dini hari (10/4/2013).

Keunggulan sementara 1-0 yang dicetak Cristiano Ronaldo pada menit 7 babak pertama membawa El Real menjauh dengan selisih 4-0 atas Galatasaray.

Gol cepat Ronaldo dicetak atas umpan matang Sami Khedira meneruskan sodoran Mehzut Ozil di muka gawang Fernando Muslera yang tak mampu berbuat banyak.

Sejak itu Madrid bermain lebih tenang meski para punggawa Galatasaray yang dimotori Didier Drogba terus berusaha mencari gol ke gawang Diego Lopez.

Upaya keras itu bahkan membuahkan kartu kuning bagi Wesley Sneijder. Tendangan bebas yang didapat Galatasaray juga tak mampu dimanfaatkan maksimal.

Justru serangan balik El Real nyaris menambah keunggulan ketika umpan tumit Ronaldo ke Angel de Maria diteruskan dengan sepakan keras yang masih melayang di atas mistar gawang.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, Real Madrid masih unggul 1-0. (ra)

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

galatasaray madrid liga champions 2013 el real
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top