LIGA SPANYOL El Clasico BARCELONA vs REAL MADRID masih di bawah ARSENAL kontra CHELSEA

 
News Editor | 21 April 2012 14:55 WIB

 

JAKARTA: Kebesaran partai klasik antara dua seteru abadi dari tanah Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, ternyata masih di bawah pembicaraan orang mengenai pertandingan Arsenal versus Chelsea.

 

Pertandingan Arsenal yang menjamu Chelsea berada di urutan tujuh trending topic jejaring sosial twitter pada 14.36 WIB, Sabtu 21 April 2012. Tepat di bawahnya, baru terpajang Barcelona versus Real Madrid.

 

Partai Arsenal menjamu Chelsea sebenarnya tidak menentukan apa-apa. Sebaliknya, el Clasico menjadi partai teramat penting karena menentukan posisi bagi kedua klub di ajang La Liga.

 

Andai Barcelona mampu mengalahkan Real Madrid, mereka akan mempersempit jarak angka menjadi tinggal satu poin pada masa-masa akhir Liga Spanyol.

 

Sebaliknya, jika Los Blancos mampu menumbangkan Barca di Camp Nou, maka gelar juara semakin dekat kepada Iker Casillas dan kawan-kawan.

 

Selain berbicara persaingan dua klub raksasa Spanyol itu, el Clasico juga memperlihatkan persaingan dua pemain terbaik di dunia saat ini, Lionel Messi yang berbaju merah-biru, dan Cristiano Ronaldo dengan kostum putih-putih.

 

 

Sumber : Sutan Eries Adlin

Tag :
Editor : Marissa Saraswati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top