Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Liverpool Vs Napoli, Susunan Pemain, Preview, Formasi

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengakui berharap lebih pada Naby Keita dalam pertandingan melawan Napoli di lanjutan Liga Champions Grup C yang digelar di Stadion Anfield. Rabu (12/12/2018) dini hari.
Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane/Liverpool
Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane/Liverpool

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengakui berharap lebih pada Naby Keita dalam pertandingan melawan Napoli di lanjutan Liga Champions Grup C yang digelar di Stadion Anfield. Rabu (12/12/2018) dini hari.

Mantan pemain AS Monaco menjalani dua performa bagus pada pekan ini. Pemain internasional Guinea itu masuk dalam starting XI Liverpool di Burnley untuk pertama kalinya dalam dua bulan, setelah sembuh dari cedera, dan membantu mengangkat tim untuk menang 3-1.

Dan Keita mempertahankan tempatnya saat tandang ke Bournemouth. Pada pertandingan tersebut, tim asuhan Klopp naik ke puncak Premier League berkat kemenangan empat gol tanpa balas.

"Saya tahu kami mendatangkan dua pemain ini tetapi Joel (Matip) mengalami periode yang sulit; dia dalam kondisi yang baik, berlatih dan melakukan segalanya dan kemudian pada akhirnya tidak bermain atau bahkan tidak dalam skuat sangat sering. Itu sulit, seperti halnya untuk Alberto (Moreno)."

"Tapi yang jelas Fabinho dan Naby butuh waktu untuk beradaptasi. Naby masih bukan pemain yang sebenarnya dia, itu bagus. Tapi dia benar-benar menarik, senang melihatnya."

"Sudah jelas bahwa kita selalu membutuhkan mereka semua. Kami bermain (lagi Selasa), saya tidak tahu siapa yang bisa saya mainkan. Kami harus melihat. Kami harus memulihkan dan melakukan apa pun yang kami bisa supaya kaki-kaki segar lagi. Kemudian, mari kita melawan Napoli."

Sementara itu, Pelatih Rafael Benitez percaya bahwa Mohamed Salah dan Lorenzo Insigne akan menjadi pemain yang menentukan dalam pertandingan Liverpool vs Napoli dalam laga lanjutan Liga Champions di grup C di Stadion Anfield, Rabu (12/12/2018).

Benitez yang pernah melatih kedua klub dan memenangkan Liga Champions bersama Liverpool pada 2005, menilai pertandingan nanti akan seru meski akan ditentukan oleh dua orang.

“Saya dapat mengatakan banyak pemain, baik dari Liverpool dan Napoli: di satu sisi (Liverpool) Mane, Firmino, Sturridge; di sisi lain: Callejon, Mertens, Albiol, Koulibaly, ”katanya kepada Corriere delllo Sport.

"Namun, jika saya ditanya tentang pemain dari tiap klub yang menentukan, maka saya akan menyebut Salah dan Insigne."

Skuad Napoli lawan Liverpool: Ospina, Karnezis, Meret, Mario Rui, Maksimovic, Albiol, Koulibaly, Ghoulam, Luperto, Malcuit, Hysaj, Zielinski, Fabian Ruiz, Rog, Allan, Diawara, Hamsik, Mertens, Callejon, Milik, Insigne, Ounas

Komentar Raul Albiol:

"Tahu bagaimana bertahan lebih dalam itu penting, kami harus kompak karena kami tahu mereka adalah tim yang kuat memanfaatkan ruang karena memiliki penyerang yang cepat," ujar Albiol dalam konferensi pers sebelum laga tersebut.

Prediksi Skor Liverpool Vs Napoli:

Skor Liverpool Vs Napoli: 3-1

Skor Liverpool Vs Napoli: 2-2

Skor Liverpool Vs Napoli: 2-1

Susunan pemain dan Formasi Liverpool Vs Napoli:

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Andy Robertson, Virgil Van Dijk, Dejan Lovren; Georginio Wijnaldum, James Milner, Jordan Henderson; Sadio Mane, Mohamed Salah, Firmino

Napoli (4-4-2): David Ospina; Mario Rui, Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly; Allan, Marek Hamsik, Fabian Ruiz, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne, Dries Mertens

Lima Pertandingan Liverpool dan Napoli:

Liverpool (M M M K M):

Bouernemouth Vs Liverpool: 0-4

Burnley Vs Liverpool: 1-3

Liverpool Vs Everton: 1-0

PSG Vs Liverpool: 2-1

Watford Vs Liverpool: 0-3

Napoli (M M M S M):

Naspoli Vs Frosinone: 4-0

Atalanta Vs Napoli: 1-2

Napoli Vs Crvena: 3-1

Napoli Vs Chievo: 0-0

Genoa Vs Napoli: 1-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper