MU, Barcelona, dan PSG Buru Tanda Tangan Lucas Paqueta. Liverpool dan City Mengawasi

Manchester United bersama Barcelona dan Paris Saint-Germain berlomba untuk mendapatkan tanda tangan gelandang serang tim nasional Brazil Lucas Paqueta. Dia juga menjadi salah satu yang masuk radar Liverpool dan Manchester City.
Rayful Mudassir | 19 September 2018 19:59 WIB
Lucas Paquet - Coluna do Flamengo

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United bersama Barcelona dan Paris Saint-Germain berlomba untuk mendapatkan tandatangan gelandang serang tim nasional Brazil Lucas Paqueta. Dia juga menjadi salah satu yang masuk radar Liverpool dan Manchester City.

Paqueta menerima panggilan untuk membela tim senior Brasil untuk pertama kalinya dalam laga persahabatan melawan Amerika Serikat dan El Salvador selama jeda internasional baru-baru ini. Pemain berusia 21 tahun ini menjalani debutnya dengan menorehkan kemenangan 2-0 bagi Brasil atas AS setelah masuk sebagai pemain pengganti.

Musim ini dia telah mencetak enam gol dan memberikan empat assist dalam 28 penampilan untuk klub Brazil yang dibelanya, Flamengo dan membantu klubnya mencapai final Copa Sudamericana musim lalu. Paqueta muncul melalui proses sejak muda dan masuk ke tim inti dua tahun lalu.

Dia dinilai memiliki sisa kontrak dua tahun dengan klubnya dan dilaporkan memiliki klausul pembelian senilai €50 juta atau 44 juta poundsterling dalam kesepakatan itu. Pihak klub juga menginginkan pemuda itu tetap bertahan di klub yang telah membesarkan namanya.

"Sekarang dia pergi dengan tim nasional, sudah jelas dia naik selangkah," kata wakil presiden Flamengo Ricardo seperti dilansir daily mail, Rabu (19/9/2018).

"Kami ingin dia tetap tinggal dan akan melakukan apa pun yang kami bisa untuk membuatnya berada di klub tempat dia dikembangkan sebagai pemain."

Sumber : Daily Mail

Tag : sepakbola
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top