Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Alisson Ingin Buktikan Liverpool Tak Sia-sia Bayar Mahal Kedatangannya

Kiper baru Liverpool FC Alisson Becker ingin fans pada akhirnya menilai tim berjuluk The Reds itu tidak sia-sia membelinya dengan harga transfer penjaga gawang paling mahal di dunia.
Kiper Liverpool Alisson Becker/Reuters
Kiper Liverpool Alisson Becker/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Kiper baru Liverpool FC Alisson Becker ingin fans pada akhirnya menilai tim berjuluk The Reds itu tidak sia-sia membelinya dengan harga transfer penjaga gawang paling mahal di dunia.

Penjaga gawang Brasil itu bertekad kuat untuk membuktikan dirinya memang pantas dibanderol supermahal ketika Lverpool memboyongnya dari AS Roma.

Penjaga gawang nomor satu Brasil itu merapat ke Anfield setelah dibeli The Reds dengan harga mencapai 66 juta pound sterling.

Alisson dipercaya akan mengalami tekanan apabila tampil di bawah ekspektasi mengingat nilai jualnya yang sangat tinggi. Meski begitu, Alisson berambisi keras untuk menyajikan penampilan maksimal di lapangan demi mengimbangi harganya.

"Ya, itu adalah transfer besar bagi Roma, mereka memiliki rekor uang dan mereka sangat bahagia," ujar Alisson sebagaimana dilansir website resmi klub Merseyside tersebut pada Minggu (12/8/2018).

"Saya akan bekerja dengan sangat keras untuk memastikan ini adalah transfer yang bagus juga bagi Liverpool, yang mana ini lebih penting," lanjutnya.

"Saya tahu, Mohamed Salah adalah transfer yang bagus bagi Roma, tapi sekarang orang-orang mengatakan, ini kesepakatan yang bagus bagi Liverpool. Saya bertekad bekerja keras, memastikan orang-orang akan mengatakan Liverpool tidak sia-sia telah membayar mahal," ujarnya.

Liverpool akan menjamu West Ham United dalam pertandingan pembuka mereka pada kompetisi Liga Primer Inggris musim 2018 – 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LiverpoolFC.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper