Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi MU Vs Leicester: Mourinho Sudah Puas dengan Skuat MU?

Manajer Manchester United Jose Mourinho menutupi rasa kekecewaannya karena tak mendapatkan pemain baru pada masa-masa akhir bursa transfer musim panas ini. Pria asal Portugal itu kini menyatakan cukup puas dengan skuad yang dimilikinya.
Pelati Manchester United, Jose Mourinho/Reuters
Pelati Manchester United, Jose Mourinho/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Manchester United Jose Mourinho menutupi rasa kekecewaannya karena tak mendapatkan pemain baru pada masa-masa akhir bursa transfer musim panas ini. Pria asal Portugal itu kini menyatakan cukup puas dengan skuad yang dimilikinya.

Jose Mourinho membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya tak cukup puas dengan para pemain yang dia miliki saat ini. Padahal, beberapa pekan lalu, dia menyatakan masih mengharapkan satu atau dua pemain lagi untuk memperkuat skuadnya musim ini.

"Saya memiliki para pemain saya dan saya menyukai mereka. Saya senang bekerja dengan para pemain yang ada, satu kebohongan akan membuat 1.000 kebohongan lainnya," ujarnya dalam konferensi pers menjelang dibukanya Liga Inggris musim ini.

"Ketika Anda mengulang 1.000 kebohongan soal hubungan saya dengan pemain akan tetap menjadi kebohongan. Saya menyukai para pemain saya," katanya seperti dilansir laman Manchester Evening News.

Dalam tur pramusim di Amerika Serikat dua pekan lalu, Jose Mourinho menyatakan telah menyerahkan lima nama pemain incarannya kepada Wakil Direktur Utama Manchester United Ed Woodward. Dia pun sempat menyatakan mereka akan kesulitan bersaing menjadi juara Liga Inggris musim ini jika tak mendapatkan tambahan satu atau dua pemain lagi.

Namun, setelah Manchester United gagal mendatangkan satu pun pemain tambahan, Jose Mourinho tampak seperti menjilat ludahnya sendiri. Dia pun tak mau berbicara banyak mengenai peluang Manchester United merebut gelar juara Liga Inggris.

"Saya menikmati musim lalu, berjuang dan mengakhiri musim di posisi sebaik mungkin dalam lima atau enam tahun terakhir. Saya juga akan menikmati musim ini. Saya tahu kalimat yang Anda ingin saya katakan atau tak katakan," kata Mourinho.

"Pada akhir November atau Desember, Anda tak membutuhkan kata-kata. Anda akan melihat sendiri tim mana yang merupakan kandidat untuk menjuarai Liga Inggris. Saat ini, kata-kata juga tak penting. Mari bermain bola dan kita akan lihat pada akhir November atau Desember," tuturnya.

Manchester United akan menghadapi Leicester City pada laga pembuka Liga Inggris musim ini. Skuad asuhan Jose Mourinho akan menjamu lawannya itu di Stadion Old Trafford pada Sabtu (11/8/2018) dinihari nanti, pukul 02.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper