Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piala Dunia 2018: Enam Orang Ini Nonton Final Gratis Dibiayai JNE

Perusahaan layanan jasa pengiriman barang, JNE, akan memberangkatkan 6 pemenang program Race to Moscow ke Rusia untuk menonton gelaran final Piala Dunia 2018.
Pemenang dari Member JLC/Istimewa
Pemenang dari Member JLC/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan layanan jasa pengiriman barang, JNE, akan memberangkatkan 6 pemenang program Race to Moscow ke Rusia untuk menonton gelaran final Piala Dunia 2018.

Sebagai partner logistik resmi pesta bola dan FMA untuk Piala Dunia 2018, JNE menggelar program khusus bernama Race to Moscow yang pemenangnya telah ditentukan pada bulan lalu.

Ada pun dalam program ini, 70.000 lebih member JNE Loyalty Card (JLC) dan seluruh pelanggan setia JNE yang selalu berbelanja di Shopee, berkesempatan menyaksikan secara langsung pertandingan final Piala Dunia 2018 di Rusia. Selain itu, semua akomodasi selama 4 hari 3 malam akan ditanggung pihak JNE.

VP of Marketing JNE Eri Palgunadi mengucapkan selamat kepada 6 orang pemenang beruntung yang terpilih dari total sebanyak 2.583.821 jumlah transaksi di JNE oleh member JLC dan loyal costumer Shopee dalam program tersebut.

"Dengan semangat "Connecting Happiness”, program ini kami persembahkan sebagai wujud apresiasi kepada para pelanggan setia, tidak hanya yang sudah tergabung menjadi member JLC tetapi juga para buyer di Shopee." katanya dalam keterangan resmi, Senin (9/7/2018)

Dia menambahkan JNE akan selalu berupaya untuk berinovasi, salah satunya dalam program–program yang dapat memberikan benefit dan kebahagiaan kepada pelanggan setia serta para member JLC.

Untuk mewujudkan komitmen tersebut, menurutnya, JNE akan terus menyelenggarakan program atau acara menarik secara mandiri atau bersinergi dengan partner–partner strategis, bahkan pihak pemerintahan.

Adapun para pemenang yang mendapat kesempatan tersebut seluruhnya berasal dari Bandung yaitu Jaya Lesmana, Yuda Okto Savitra Lubis, Fazri Ashari Romadhon, dan Yohan Gunawan. Sementara dua orang pelanggan Shopee sebagai pemenang, yaitu Niken Paramita dan Puan Kusyala Devi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper