Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dejan Antonic/Antara
Dejan Antonic/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Kesebelasan Borneo FC membuka sinyal bakal mendatangkan sejumlah pemain baru untuk menambah kekuatan menjelang putaran kedua kompetisi Liga 1 2018.

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic secara terang-terangan telah mengungkapkan peluang masuknya pemain baru di tim berjuluk Pesut Etam dalam waktu dekat.

Dejan mengatakan timnya butuh 4-5 pemain baru, bahkan ia mengakui sejumlah pemain yang diincar sudah sepakat bergabung secara verbal. Kini nama -nama pemain yang bakal bergabung ke skuat Pesut Etam perlahan mulai terkuak. Akun instagram @onlyfootball_id yang dengan jelas memposting kabar tersebut.

Dari postingan akun tersebut, yang terpantau Senin ada tiga nama yang disebut sudah fix bergabung ke Borneo FC, di antaranya dua nama lokal dan satu pemain asing.

Mereka adalah duo Persib Bandung, Fulgensius Billy dan Wildansyah, serta bek asal Brasil Renan Alves.

Ketiganya disebut-sebut sudah akan bergabung ke Stadion Segiri Samarinda dalam waktu dekat.? ??

Menanggapi hal itu, Borneo FC enggan mengiyakan rumor yang beredar.? "Tunggu saja pengumuman resminya," kata Media Officer Borneo FC, Brillian Sanjaya, Senin.

Meski tak mengiyakan, setidaknya nama-nama tersebut cocok dengan petunjuk yang diungkapkan Dejan Antonic terkait pemain incarannya. Sebelumnya Dejan mengungkapkan bakal merekrut pemain lokal yang berkualitas dengan opsi pinjaman hingga akhir musim.

Nama Billy dan Wildansyah cocok untuk itu, mengingat dua pemain tersebut musim ini minim menit bermain di skuat Maung Bandung. Billy merupakan winger yang tampil fenomenal musim lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper