Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Napoli Hajar Juventus di Turin, Penentuan Juara Serie A Masih Seru

Napoli tampil luar biasa untuk menundukkan juara bertahan Juventus dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan pekan ke-34 Serie A Italia pada Senin (23/4/2018) dini hari WIB.
Para pemain Napoli merayakan gol ke gawang Juventus./Reuters-Stefano Rellandini
Para pemain Napoli merayakan gol ke gawang Juventus./Reuters-Stefano Rellandini

Bisnis.com, JAKARTA – Napoli tampil luar biasa untuk menundukkan juara bertahan Juventus dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan pekan ke-34 Serie A Italia pada Senin (23/4/2018) dini hari WIB.

Dalam pertandingan di Stadion Allianz di Kota Turin, markas Juventus, satu-satunya gol penentu kemenangan tim tamu baru diperoleh pada menit ke-90 melalui sundulan kepala Kalidou Koulibaly dengan memaksimalkan assist sepak pojok Jose Maria Callejon.

Napoli tampil hebat dengan berani menekan pertahanan Juventus, bahkan mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai sekitar 56 persen.

Setiap tim masih menyisakan empat pertandingan, sehingga peluang Napoli untuk tampil sebagai juara Serie A musim ini cukup terbuka.

Hasil tersebut mempersempit gap jarak nilai kedua tim menjadi hanya berselisih 1 poin, Juventus masih di posisi teratas klasemen sementara koleksi nilai 85, sedangkan Napoli 84.

Dengan setiap tim masih menyisakan empat pertandingan, peluang Napoli untuk tampil sebagai juara Serie A musim ini cukup terbuka.

Terlebih lagi, dua dari sisa empat pertandingan yang bakal dijalani Juventus ialah berhadapan dengan tim-tim kuat AS Roma dan Inter Milan serta Hellas Verona yang tengah berjuang untuk menghindari degradasi sehingga dipastikan akan mengerahkan segenap daya upaya untuk setidaknya mencuri poin.

Satu laga lain yang dijalani Juventus ialah menghadapi Bologna, yang tak punya kepentingan lagi untuk meraup 3 poin karena cukup menangguk 2 poin untuk selamat dari degradasi dan tak pula berpeluang meraih tiket kompetisi Eropa musim depan, sehingga diperkirakan menjadi lawan mudah bagi Juve.

Adapun Napoli akan menjalani empat sisa pertandingan yang relatif lebih mudah yakni melawan Fiorentina, Napoli, Sampdoria, dan Crotone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters & Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper