Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Immobile Top Skor Serie A 26 Gol, Icardi Membayangi

Ciro Immobile dan Mauro Icardi bersaing ketat di posisi dua teratas dalam daftar pencetak gol Serie A Italia setelah kedua pemain tersebut mencetak masing-masing dua gol untuk timnya dalam pertandingan pekan ke-30.
Bomber Lazio Ciro Immobile/Twitter@SS Lazio
Bomber Lazio Ciro Immobile/Twitter@SS Lazio

Bisnis.com, JAKARTA – Ciro Immobile dan Mauro Icardi bersaing ketat di posisi dua teratas dalam daftar pencetak gol Serie A Italia setelah kedua pemain tersebut mencetak masing-masing dua gol untuk timnya dalam pertandingan pekan ke-30.

Immobile, penyerang Timnas Italia, mengontribusi kedua golnya ketika Lazio menghabisi Benevento dengan skor 6-2. Dia mencetak gol pembuka pada menit ke-19 dan gol keempat pada menit ke-68.

Dengan tambahan dua gol, Immobile telah menjaringkan 26 gol sepanjang Serie A musim ini, dua lebih banyak dibandingkan dengan Icardi yang juga menghasilkan dua gol untuk membawa Inter Milan meremukkan Hellas Verona dengan skor 3-0.

Icardi, pemain asal Argentina, mencetak gol pembuka ketika pertandingan di San Siro belum genap semenit, tepatnya baru berjalan 36 detik setelah menerima bola lemparan ke dalam dari Ivan Perisic. Dia kemudian mencetak gol penutup ketika babak kedua memasuki menit ke-3.

Dengan tambahan masing-masing dua gol, Immobile telah menjaringkan 26 gol di Serie A musim 2017-2018, sedangkan Icardi 24 gol.

Berikut daftar sementara pencetak gol Serie A hingga Minggu (1/4/2018):

26 Gol: Ciro Immobile (Lazio)

24 Gol: Mauro Icardi (Inter Milan)

24 Gol: Fabio Quagliarella (Sampdoria)

18 Gol: Paulo Dybala (Juventus)

17 Gol: Dries Mertens (Napoli)

15 Gol: Gonzalo Higuain (Juventus)

14 Gol: Edin Dzeko (AS Roma)

10 Gol: Josip Ilicic (Atalanta), Iago Falque (Torino)

9 Gol: Sergej Milinkovic-Savic (Lazio), Jose Maria Callejon (Napoli), Roberto Inglese (Chievo Verona), Ivan Perisic (Inter Milan), Duvan Zapata (Sampdoria)

8 Gol: Leonardo Pavoletti (Cagliari), Luis Alberto (Lazio), Mirco Antenucci (SPAL), Bryan Cristante (Atalanta), Giovanni Simeone (Fiorentina).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper