Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Drawing Perempat Final Liga Champions: Iniesta Pilih Lawan dari Luar Spanyol

Kapten Barcelona, Andres Iniesta, menyatakan bahwa dirinya memilih untuk menghindari pertemuan antar tim Spanyol pada babak 8 besar Liga Champions. Dia lebih memilih 5 tim lainnya ketimbang bertemu dengan Sevilla atau Real Madrid.
Andres Iniesta/Reuters-Giorgio Perottino
Andres Iniesta/Reuters-Giorgio Perottino

Bisnis.com, JAKARTA - Kapten Barcelona, Andres Iniesta, menyatakan bahwa dirinya memilih untuk menghindari pertemuan antar tim Spanyol pada babak 8 besar Liga Champions. Dia lebih memilih 5 tim lainnya ketimbang bertemu dengan Sevilla atau Real Madrid.

Iniesta menyatakan bahwa dirinya lebih memilih Manchester City, Liverpool, Bayern Munchen, Juventus atau AS Roma pada babak 8 besar Liga Champions. Menurut dia, bertemu sesama tim Spanyol akan lebih menyulitkan karena mereka sudah sangat mengenal satu sama lain.

"Tidak tim dari Spanyol," ujarnya saat ditanya soal tim mana yang dia inginkan pada babak 8 besar Liga Champions. "Karena kami sudah saling mengenal satu sama lain terlalu dalam. Saya memilih tidak salah satu dari mereka (Real Madrid dan Sevilla)."

Iniesta mengatakan bahwa untuk menjuarai Liga Champions selalu harus melewati berbagai kesulitan. Kunci untuk memenangkan trofi tertinggi sepak bola di benua Eropa tersebut, menurut dia, adalah bermain tanpa celah dan tak membuat kesalahan.

"Kami selalu menjadikan Liga Champions sebagai tujuan, tetapi ini akan sulit. Satu laga buruk bisa menyingkirkan anda," kata gelandang berusia 33 tahun itu.

"Kami harus mengurangi kesalahan karena saya percaya kami memiliki tim dan performa untuk memenangkan Liga Champions," katanya.

Barcelona lolos ke babak 8 besar setelah menundukkan Chelsea 3-0 pada Kamis kemarin. Undian babak 8 besar Liga Champions akan dilakukan pada hari ini, Jumat 16 Maret 2018 pukul 18.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper