Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: Chelsea vs Barcelona, Komen Hazard, Ernesto, Data Pertandingan

Kami tahu, sulit mengalahkan Chelsea. Kami berada di posisi yang baik. Kami bermain di pertandingan pertama di sini dan kami akan memberikan segalanya, ujar gelandang Chelsea asal Belgia, Edem Hazard. Hazard mengatakan hal itu menjelang pertarungan melawan Barcelona di lega pertama perdelapan final di Stamford Bridge, Londo, Selasa (20/2/2018) atau Rabu (21/2/2018), yang akan disiarkan oleh SCTV pukul 02:45 WIB.
Dua pemain penting FC Barcelona, kapten tim Andres Iniesta (kanan) dan kapten kedua Lionel Messi./Reuters-Albert Gea
Dua pemain penting FC Barcelona, kapten tim Andres Iniesta (kanan) dan kapten kedua Lionel Messi./Reuters-Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA – “Kami tahu, sulit mengalahkan Chelsea. Kami berada di posisi yang baik. Kami bermain di pertandingan pertama di sini dan kami akan memberikan segalanya,” ujar gelandang Chelsea asal Belgia, Edem Hazard.

Hazard mengatakan hal itu menjelang pertarungan melawan Barcelona di lega pertama perdelapan final di Stamford Bridge, Londo, Selasa (20/2/2018) atau Rabu (21/2/2018), yang akan disiarkan oleh SCTV pukul 02:45 WIB.

LIGA CHAMPIONS: Chelsea vs Barcelona, Komen Hazard, Ernesto, Data Pertandingan

“Tentu saja, Barcelona adalah salah satu klub terbaik di dunia. Di masa lalu, mereka berada dalam masalah melawan Chelsea dan saya harap besok akan sama karena kami ingin menang."

HEAD TO HEAD Chelsea vs Barcelona

Total Pertemuan

12

Chelsea Menang

4

Gol Chelsea

18

Seri

5

Barcelona Menang

3

Gol Barcelona

18

Eden Hazard menambahkan: “Saya pikir Iniesta adalah salah satu pemain terbaik - dengan Messi - dalam sejarah Barca, dia masih di puncak, dia bermain untuk Barca mungkin sepuluh, 15 tahun. Saya ingat pertandingan itu saat dia mencetak gol terakhir. Penggemar Chelsea tidak memiliki kenangan yang besar, mungkin sekarang masa lalu dan kita fokus pada masa sekarang. Kita akan melupakan permainan ini dan besok adalah cerita lain."

Barcelona adalah salah satu klub terbaik di dunia. Di masa lalu, mereka berada dalam masalah melawan Chelsea

Eden Hazard mengaku senang dirinya dibandingkan dengan yang terbesar yang pernah ada, Messi dan Ronaldo. “Tapi, saya berbeda, saya benar-benar berbeda. Kami bermain di liga yang berbeda, saya mencoba melakukan pekerjaan saya. Saya mencoba untuk mencapai tingkat itu, tingkat mereka, karena mereka adalah yang terbaik di dunia.”

“Setiap musim saya mencoba melakukan yang terbaik, saat kita memainkan permainan jenis ini, Anda perlu tampil. Jika Anda ingin menjadi yang terbaik di dunia yang Anda butuhkan pergilah di pertandingan besar, ayo kita coba dan berikan semuanya. "

BACA JUGA

Eden Hazard mengatakan” "Kita perlu membela diri sebagai sebuah tim. Jika kita tidak melakukannya melawan Barca, kita dalam masalah. Kita perlu membela bersama. Kami memiliki pemain dalam tim yang menyukai bola. Kami membutuhkan untuk mencoba dan mencetak gol. Pertandingan pertama di Stamford Bridge adalah kunci di depan fans Chelsea."

Ernesto Valverde, pelatih Barcelona mengatakan: "Eibar benar-benar menekan kami sepanjang pertandingan [di akhir pekan], tapi akan sedikit berbeda besok [Rabu dini hari WIB]. Mereka memiliki pemain yang bisa bekerja dengan sangat baik di ruang yang ketat, satu situasi."

LIGA CHAMPIONS: Chelsea vs Barcelona, Komen Hazard, Ernesto, Data Pertandingan


"Antonio Conte adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Dia punya CV yang fantastis, tidak hanya di sini di Inggris setelah memenangkan liga dengan Chelsea, tapi dengan Juve dan dengan tim nasionalnya. Mereka tahu apa yang harus dilakukan setiap saat dan itu adalah tantangan nyata."

Mereka benar-benar memilki pemain depan yang mematikan, Hazard, Morata, Giroud, Pedro, akan menyulitkan sulit sepanjang [pertandingan].

Pelatih Barcelona itu menambahkan: "Sejarah penting, pemain utama berubah selama pertandingan Messi, Iniesta mungkin masih ada di sana, tapi saya pikir bagus  ada sedikit persaingan, ini memberi sedikit harapan lagi."

"Tim Liga Primer tampil bagus lagi di Eropa setelah beberapa tahun, tim Inggris memiliki liga yang kuat, normal mereka berada di puncak klasemen. Kita harus ingat kita kembali menghadapi juara bertahan Inggris, Chelsea. Mereka benar-benar memilki pemain depan yang mematikan, Hazard, Morata, Giroud, Pedro, akan menyulitkan sulit sepanjang [pertandingan]. "

Kemungkinan line-up

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Christensen, Cahill; Musa, Kanté, Fàbregas, Alonso; Bahaya, Pedro; Morata
-Absen: Barkley (hamstring), David Luiz (tidak dijelaskan), Bakayoko (tidak dijelaskan)
-Ditambahkan ke skuad sejak babak penyisihan grup: Barkley, Giroud, Emerson

Barcelona: Ter Stegen; Sergi Roberto, Piqué, Umtiti, Jordi Alba; Busquets, Paulinho, Rakiti; Iniesta, Messi, Suárez
- Absen: Semedo (ditangguhkan), Vermaelen (masalah otot)
- Ditambahkan ke skuad sejak penyisihan grup: Arnaiz, Costas, Mina

Lima Penampilan terakhir di Liga

Chelsea

  • Chelsea 4-0 Hull English FA Cup - 17/02/2018
  • Chelsea 3-0 West Brom English Premier League - 13/02/2018
  • Watford 4-1 Chelsea English Premier League - 06/02/2018
  • Chelsea 0-3 Bournemouth English Premier League - 01/02/2018
  • Chelsea 3-0 Newcastle English FA Cup - 28/01/2018

Barcelona

  • Eibar 0-2 Barcelona Spanish Liga - 17/02/2018
  • Barcelona 0-0 Getafe Spanish Liga - 11/02/2018
  • Valencia 0-2 Barcelona Spanish Cup - 09/02/2018
  • Espanyol 1-1 Barcelona Spanish Liga - 04/02/2018
  • Barcelona 1-0 Valencia Spanish Cup - 02/02/2018

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : uefa
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper