Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Juventus Tidak Akan Menyerah Mengejar Napoli

Juventus baru saja meraih hasil positif usai membekap Genoa dengan skor 1-0 di Allianz Stadium, Selasa (23/1/2018). Kemenangan tersebut menjadi sangat penting dalam rangkamengejar Napoli yang di pertandingan sebelumnya meraih poin penuh atas Atalanta dengan skor yang sama.
Stephan Lichtsteiner (kanan)/Juventus
Stephan Lichtsteiner (kanan)/Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus baru saja meraih hasil positif usai membekap Genoa dengan skor 1-0 di Allianz Stadium, Selasa (23/1/2018). Kemenangan tersebut menjadi sangat penting dalam rangkamengejar Napoli yang di pertandingan sebelumnya meraih poin penuh atas Atalanta dengan skor yang sama.

Dalam pertandingan vs Genoa, kubu Bianconeri hanya mampu mencetak satu gol di tengah banyaknya peluang tercipta. Gol tersebut diciptakan Douglas Costa di pertengahan babak pertama.

Melihat hasil tersebut, bek Juve, Stephan Lichtsteiner menilai satu hal yang paling penting dalam sepak bola dan itu adalah hasil.

“Kami bekerja keras sepanjang pekan dan mendapat hasil bagus malam ini tanpa kebobolan,” kata bek Swiss itu setelah peluit akhir.

Pertandigan lawan Genoa merupakan laga pertama usai libur musim dingin selama dua minggu. Lichtsteiner mengaku timnya sempat kehabisan bensin jelang pertandingan berakhir.

“Kami kekurangan sedikit energi pada akhir laga dan merasa lebih sulit untuk menggandakan angka atas mereka, tapi hasilnya sesuai harapan dengan semua latihan berat yang telah kami lakukan. Tetap saja, kami harus berbuat lebih baik lagi dan membunuh permainan lebih awal karena dalam keadaan 1-0 apapun bisa terjadi."

“Target utama kami adalah memenangkan Scudetto ketujuh beruntun,” pungkasnya. “Di Juve Anda harus memiliki rasa lapar sepanjang waktu dan itulah kami, kami ingin menantang di semua ajang."

“Napoli terbang dan ini adalah respon yang kami butuhkan. Melihat mereka melakukannya dengan baik, memberi kami motivasi tambahan untuk tidak menyerah.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Juventus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper