Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bali United Hadapi Tampines Rovers di Play-off Liga Champions Asia

Bali United akan menghadapi klub Singapura Tampines Rovers dalam play-off Liga Champions Asia.
Bali United/Antara-Wira Suryantala
Bali United/Antara-Wira Suryantala

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United akan menghadapi klub Singapura Tampines Rovers dalam pertandingan play-off pertama Liga Champions Asia.

Laga kualifikasi play-off pertama hanya akan memainkan satu pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada 16 Januari 2018.

Pemenang pertandingan tersebut akan bertemu wakil klub Thailand, Chiangrai United. Laga tersebut akan digelar pada 23 Januari 2018 di Stadion Singha, Thailand.

Selanjutnya pemenang di babak kualifikasi play-off kedua sudah di tunggu klub tangguh asal China, Shanghai SIPG pada babak play-off sebelum babak penyisihan grup. Laga tersebut akan digelar pada 30 Januari 2018. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Shanghai, markas Shangai SIPG.

Apabila mampu melewati tiga babak tersebut, Bali United berhak melaju ke fase grup Liga Champions Asia 2018. Babak fase grup sendiri dimulai pada 12 Februari 2018. Sementara itu, untuk undian fase grup baru dilakukan pada 6 Desember 2017.

Pelatih kepala Bali United Widodo Cahyono Putro, sebagaimana dilansir website resmi tim berjuluk Serdadu Tridatu itu, mengaku telah menyiapkan agenda latihan sebagai persiapan menghadapi laga kontra Tampines Rovers. Sesi latihan pun dijadwalkan mulai digelar pada Senin (4/12/2017).

Bali United merupakan runner up Liga 1 Indonesia 2017. Adapun sang juara Bhayangkara FC gagal lolos untuk mendapatkan lisensi dari Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) sebagai tim profesional bersama PSM Makassar dan Persipura Jayapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BaliUtd.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper