Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SWEDIA vs ITALIA: Preview, Tak Satu Pemain Tim Azzurri Membayangkan Gagal Ke Piala Dunia

Italia akan menghadapi Swedia di leg pertama playoff Pra Piala Dunia 2018 di Stockholm, Jumat (10/11/2017) atau Sabtu (11/11/2017) pukul 02.45 WIB dan akan disiarkan oleh RCTI. Tak seorang pun di skuad Italia bisa membayangkan mereka gagal lolos ke Piala Dunia, paling tidak bagi Daniele De Rossi saat ia membidik penampilan keempatnya di final musim panas.
Andrea Belotti dan Ciro Immobile/Hottest Football
Andrea Belotti dan Ciro Immobile/Hottest Football

Bisnis.com, JAKARTA - Italia akan menghadapi Swedia di leg pertama playoff Pra Piala Dunia 2018 di Stockholm, Jumat (10/11/2017) atau Sabtu (11/11/2017) pukul 02.45 WIB dan akan disiarkan oleh RCTI. Tak seorang pun di skuad Italia bisa membayangkan mereka gagal lolos ke Piala Dunia, paling tidak bagi Daniele De Rossi saat ia membidik penampilan keempatnya di final musim panas.

Gelandang berusia 34 tahun asal Roma itu adalah satu dari dua pemain yang terpilih masuk tim Azzurri yang akan melakukan perjalanan ke Stockholm untuk menghadapi Swedia pada  Jumat (10/11) telah mendapatkan lebih dari 100 caps.

De Rossi akan melewati Andrea Pirlo yang baru pensiun dalam daftar penampilan sepanjang masa jika dia mendapatkan topi ke-117 di ibukota Swedia, tetapi rekor kiper Gianluigi Buffon sebanyak 173 tetap berada di luar jangkauan.

Kiper veteran Juventus itu tidak ingin mengakhiri karirnya yang terkenal dengan tim nasionalnya meskipun kalah dari Swedia dengan dua leg, dan juga De Rossi.

Dia mengatakan kepada figc.it: "Senang rasanya bisa bermain di Piala Dunia keempat saya. Ini adalah turnamen yang tak seorang pun ingin ketinggalan."

"Kami mengharapkan di dua pertandingan ini kami tidak  melakukan kesalahan. Taruhannya begitu tinggi sehingga gagasan menumpahkan darah dan keringat sesuai. Kita harus memberikan segalanya untuk menyelesaikannya."

"Kami harus bermain dengan cerdik di kedua pertandingan - kami tidak kekurangan kualitas tapi kami harus mencampurnya dengan pengalaman."

Italia - juara dunia di tahun 2006 - terakhir absen di final musim panas tahun 1958.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : esfnfc.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper