Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Champions: Juventus, PSG Perkasa, dan Hasil Pertandingan Lain

Paris Saint Germain (PSG) dan Juventus membukukan kemenangan di lanjutan babak penyisihan Liga Champions, yang digelar Rabu (18/10/2017) atau Kamis (19/10/2017).
Miralem Pjanic/The Sun
Miralem Pjanic/The Sun

Bisnis.com, JAKARTA - Paris Saint Germain (PSG) dan Juventus membukukan  kemenangan di lanjutan babak penyisihan Liga Champions, yang digelar Rabu (18/10/2017) atau Kamis (19/10/2017).

Juventus kini semakin membayangi pimpinan klasemen Grup D Barcelona setelah menundukkan Sporting Lisbon 2-1 di Stadion Juventus, Turin, Italia,  Rabu (18/10/2017) atau Kamis (19/10/2017).

Dengan kemenangan itu, Juventus di posisi kedua Grup D dengan nilai enam hasil dua kali menang, sementara Barcelona sembilan poin.

Kemenangan Juventus di depan publik sendiri itu, di awali dengan tertinggal 1-0 setelah pemain Sporting Lisbon Alex Sandro mampu membawa tim tamu itu unggul pada menit ke-12.

Namun, Pijanic mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-29.

Di babak kedua, Juventus yang betekad meraup poin tiga, mampu mencetak gol kedua. Striker asal Kroasia, Mandzukic akhirnya membawa jura Liga Italia itu unggul 2-1. Gol terjadi pada menit ke-84.

PSG Menang

Sementara itu, PSG menundukkan tuan rumah Anderlecht 4-0 di pertandingan Grup B. PSG unggul lebih dulu pada menit ketiga melalui pemain yang dobeli dari AS Monaco Mbappe.

Kemudian, striker asal Uruguay, Cavani memperbesar kemenangan PSG pada menit ke-44. Pemain termahal yang dibeli dari Barcelona, Neymar menambah kemenangan PSG  pada menit ke-66, sebelum ditutup oleh gelandang asal Argentina, Di Maria pada menit ke-88.

Hasil lengkap pertandingan Rabu (18/10/2017) atau Kamis (19/10/2017)

  • Juventus - Sporting Lisbon 2-1
  • Barcelona - Olympiacos 3-0
  • Benfica - Manchester United 0-1
  • Chelsea - AS Roma 3-3
  • Anderlecht - PSG 0-4
  • Bayern Munchen - Celtic 3-0
  • CSKA Moskow - FC Basel 0-2
  • Qarabag - Atletico Madrid 0-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : bbc
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper