Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Doa Paul Pogba Untuk Choirul Huda

Kepergian kiper Persela Lamongan Choirul Huda, yang cedera akibat berbenturan dalam pertandingan melawan Semen Padang Minggu (15/10) sore, mendapatkan perhatian dan simpati dari pemain bintang Manchester United Paul Pogba.
Paul Pogba/Reuters-Jason Cairnduff
Paul Pogba/Reuters-Jason Cairnduff

Kabar24.com, JAKARTA - Kepergian kiper Persela Lamongan Choirul Huda, yang cedera akibat berbenturan dalam pertandingan melawan Semen Padang Minggu (15/10) sore, mendapatkan perhatian dan simpati dari pemain bintang Manchester United Paul Pogba.

Dalam akun Twitter resminya, Pogba menyatakan simpati dan ucapan turut berduka dengan menyebut langsung nama Choirul Huda, serta menyampaikan doa atas kepergian Huda dan keluarga yang ditinggalkan.

"RIP Choirul Huda. My prayers to you and your family #RIPHuda" demikian cuitan simpati Pogba yang diunggah 15 Oktober. Cuitan Pogba juga banyak diretweet dan dikomentari positif oleh para penggemarnya.

Pogba yang dikenal sebagai salah satu bintang bola Prancis yang memeluk Islam, sepertinya memiliki kedekatan dengan profesi dan keyakinan terhadap Choirul Huda.

Akun ManUnitedZone pun membalas status Pogba itu dengan kata respect.

Sebagai informasi, Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda meninggal dunia usai laga melawan Semen Padang yang berakhir 2-0 untuk tuan rumah, pada lanjutan Liga 1 yang digelar di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Minggu sore.

Pada laga itu, Huda yang merupakan penjaga gawang andalan kesebelasan berjuluk "Laskar Joko Tingkir" mengalami cedera di bagian dada kiri pada menit ke-44, setelah berbenturan dengan pemain lain, dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sugiri, Kabupaten Lamongan.

Huda sempat mendapat pertolongan darurat oleh tim Rumah Sakit, namun nyawanya tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia pada pukul 17.15 WIB.

"Telah meninggal dunia Choirul Huda di RSUD Dr Soegiri Lamongan Tgl 15 Okt 2017 pukul 17.15 WIB," ucap pesan singkat Media Officer Persela Lamongan, Andika Hangga melalui pesan berantai kepada sejumlah wartawan di Lamongan, Minggu (15/10/2017)..

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fajar Sidik
Editor : Fajar Sidik
Sumber : Antara/Twitter

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper