Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga 1: Hadapi Persipura, 3 Pemain Persib Masih Bermasalah

Dua pemain andalan Persib Bandung mengalami masalah menjelang tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1.
Persib Bandung/Antara-Sigid Kurniawan
Persib Bandung/Antara-Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Dua pemain andalan Persib Bandung mengalami masalah menjelang tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1.

Kedua pemain tersebut absen ketika para pemain Persib Bandung menjalani latihan pada Selasa petang (22/8/2017) yang dipimpin pelatih fisik Yaya Sunarya lantaran pelatih kepala Herrie Setyawan sedang mengikuti kursus kepelatihan lisensi A Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).

Tantan, yang memulai karier profesionalnya bersama Persilat Lampung Tengah 17 tahun silam, masih dalam tahap pemulihan cedera. Sementara Raphael Maitimo, yang mengawali karier di klub Belanda Dordrecht pada 2004, mengalami gangguan pencernaan.

Yaya mengatakan kedua pemain itu memang diberi dispensasi untuk beristirahat. Dia berharap keduanya secepatnya bisa segera bergabung dalam sesi latihan menjeloang laga kontra Persipura.

"Tantan masih proses terapi dan belum siap melakukan aktivitas di lapangan. Maitimo izin, kita berikan menu latihan sendiri. Dia ada sedikit masalah di perut," kata Yaya sebagaimana dilansir website resmi klub berjuluk Maung Bandung itu.

Perkembangan lainnya, penjaga gawang I Made Wirawan justr mulai kembali berlatih. Sebelumnya, Made mengalami penebalan tulang tumit saat tim Persib akan menjalani laga tandang melawan Arema FC.

"Made sudah membaik meskipun agak sedikit pucat. Mudah-mudahan kondisi membaik menjelang keberangkatan," tutur Yaya.

Pertandingan melawan Persipura dijadwalkan berlangsung pada Senin (28/8/2017) mulai pk. 17:00 WIT di Stadion Mandala di Kota Jayapura. Laga tersebut merupakan bagian dari matchday ke-22 Liga 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Persib.co.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper