Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Neymar Pindah ke PSG: Begini Komentar Mourinho

Jose Mourinho menegaskan nilai transfer Neymar ke Paris Saint-Germain yang bakal menciptakan rekor dunia sebenarnya tidak mahal, sebaliknya konsekuensi dari fee sang pemainlah yang membuatnya mahal.
Jose Mourinho/Reuters
Jose Mourinho/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Jose Mourinho menegaskan nilai transfer Neymar ke Paris Saint-Germain yang bakal menciptakan rekor dunia sebenarnya "tidak mahal," sebaliknya konsekuensi dari fee sang pemainlah yang membuatnya mahal.

Neymar di ambang menuntaskan kontrak senilai 222 juta euro ke Paris setelah kemarin Barcelona mengungkapkan bahwa pemain Brasil itu ingin meninggalkan Nou Camp.

Nilai transfer itu dua kali lipat dari uang yang dibelanjakan Manchester United guna mendapatkan Paul Pogba 12 bulan lalu.

"Ketika kami membayar banyak untuk Paul, saya bilang dia tidaklah malah. Mahal adalah ketika orang masuk ke level tertentu dengan kualitas tertentu, saya kira Neymar akan mengalami yang sama, saya tak menganggap dia mahal," kata Mourinho.

"Saya kira dia menjadi mahal karena Anda punya pemain-pemain seharga 100 juta euro, 80 juta euro dan 60 juta euro, dan saya kira itulah masalahnya karena Neymar adalah salah satu dari pemain terbaik di dunia."

"Secara komersial dia sangat kuat dan PSG sudah mempertimbangkan hal itu, jadi saya tak menganggap masalahnya di Neymar, melainkan di konsekuensinya," sambung dia dalam laman ESPN.

Mourinho sendiri sudah mengeluarkan 150 juta euro selama musim ini untuk mendatangkan Victor Lindelof, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic ke Old Trafford.

Namun dia mengaku masih membutuhkan satu pemain lagi dan gelandang Inter Milan Ivan Perisic yang dia incar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper