Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Roma Nihil Opsi Lepas Radja Nainggolan

Radja Nainggolan akan "pasti" tinggal di AS Roma sebagai bagian dari rencana klub ibu kota Italia tersebut untuk membangun skuat kompetitif untuk musim depan.
Radja Nainggolan/Reuters-Max Rossi
Radja Nainggolan/Reuters-Max Rossi

Bisnis.com, JAKARTA - Radja Nainggolan akan "pasti" tinggal di AS Roma sebagai bagian dari rencana klub ibu kota Italia tersebut untuk membangun skuat kompetitif untuk musim depan, kata direktur olahraga Monchi.

Radja, yang berayah Indonesia dan beribu Belgia, dilaporkan menjadi incaran raksasa Serie A Italia Inter Milan dan jagoan Liga Primer Inggris Manchester United, yang disebut-sebut menyiapkan 40 juta pound sterling untuk memboyong gelandang tersebut.

Fans dibuat frustrasi dengan kebijakan manajemen Roma, runner up Serie A musim 2016-2017, yang telah melepas Mohamed Salah ke Liverpool dan Leandro Paredes ke Zenit St. Petersburg, sementara Antonio Rudiger dalam proses penyelesaian kepindahan ke Chelsea.

Bagaimana pun, Monchi, yang memiliki nama asli Ramon Rodriguez Verdejo dan sepanjang karier bermainnya membela Sevilla, berkukuh tak akan ada lagi pemain tim pertama yang akan pergi dan Roma tetap sebagai tim yang kuat ketika jendela transfer ditutup pada akhir bulan depan.

"Nainggolan pasti tetap tinggal di Roma. Waktunya melepas pemain penting telah berlalu. Sekarang kita membangun tim dengan opsi yang tersedia di bursa pemain,” ungkapnya pada Sabtu (8/7/2017).

Salah satu bidikan utama ialah mencari pemain sayap dan kita akan mencoba mendapatkannya sesegera mungkin. Namun, saya tetap lebih memilih untuk menunggu dan membawa pemain yang saya inginkan, bukan bertindak tergesa-gesa," lanjutnya.

Dalam perkembangan lain, bek Roma asal Yunani Kostas Manolas terus dikaitkan dengan kepergian ke klub Rusia Zenit St. Petersburg menyusul Paredes, tetapi Monchi menegaskan tak ingin lini belakang tim berjuluk Serigala itu menjadi lemah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper