Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia: Jarak Semakin Jauh dari Pesaingnya, Juve Diminta Tidak Terlena

Kemengangan Juventus atas Napoli dengan skor 2-0 membuat langkah Bianconeri mempertahankan Scudetto untuk keenamkalinya secara beruntun semakin dekat. Apalagi pesaing Juve di klasemen, Napoli, secara mengejutkan kalah 0-2 dari Atalanta di Stadion San Paolo.
Daniele Rugani/Juventus
Daniele Rugani/Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Kemengangan Juventus atas Napoli dengan skor 2-0 membuat langkah Bianconeri mempertahankan Scudetto untuk keenamkalinya secara beruntun semakin dekat. Apalagi pesaing Juve di klasemen, Napoli, secara mengejutkan kalah 0-2 dari Atalanta di Stadion San Paolo.

Juve baru bisa membuka gol di babak kedua lewat sundulan Mario Mandzukic yang diikuti gol dari sepakan Alex Sandro. Meski menang dua gol tanpa balas, menurut Daniele Rugani, perjuangan meraih tiga angka tersebut tidak mudah.

Rugani meminta kepada rekan-rekannya untuk tidak terlena meski kini jarak poin dengan pesaingnya sudah semakin jauh. Kini selisih poin dengan Napoli sudah berbeda 12 angka dan AS Roma akan menghadapi Inter Milan.

“Itu adalah pekerjaan malam yang baik,” kata Rugani kepada wartawan setelah pertandingan. “Kemenangan ini membawa kita satu langkah lebih dekat dengan tujuan kami tapi masih ada cara yang lebih tepat untuk melaju. Ada banyak pertandingan yang belum dimainkan dan musim dapat berubah sangat cepat."

“Kami harus terus mengambil satu pertandingan pada satu waktu dan terus menghitung mundur kemenangan sehingga kita bisa membuat sejarah sepak bola - itu akan menjadi prestasi legendaris.”

“Saya hanya terus keluar bekerja dan sabar dan memastikan saya tampil baik setiap kali dipanggil. Aku melanjutkan pekerjaan dengan tenang dan mencoba untuk meningkat sedikit demi sedikit setiap hari.”

Ditanya tentang sesama bek masa depan dan calon rekan setimnya Mattia Caldara, yang mencetak dua gol dalam kemenangan Atalanta atas Napoli malam ini, Rugani mengatakan, “Dia pemain hebat. Saya mengenalnya karena kami telah bermain bersama di tingkat U-21."

“Kami berdua harus terus bekerja keras karena kami masih memiliki banyak hal untuk membuktikan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Juventus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper