Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSM Makassar Gandeng Produsen Kopi Sebagai Sponsor

PSM Makassar menggandeng salah satu produsen kopi sebagai sponsor pendamping menghadapi musim kompetisi 2017.
PSM Makassar/Antara
PSM Makassar/Antara

Bisnis.com, MAKASSAR - Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) yang menaungi tim PSM Makassar menggandeng salah satu produsen kopi untuk menjadi sponsor pendamping menghadapi musim kompetisi 2017.

Direktur Komersial PT PSM Irsal Ohorella menyatakan kerja sama antara kedua pihak yang telah dimulai secara resmi pada akhir pekan lalu itu saling menguntungkan.

"Kami telah bekerja sama dengan produsen kopi nasional yaitu Kopi ABC untuk musim 2017. Kerja sama ini pastinya menguntungkan kedua belah pihak," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Ical itu menambahkan sponsor pendamping itu juga mulai terlibat mendukung PSM di Piala Presiden 2017.

Menurut Ical, produsen kopi nasional itu memilih PSM sebagai klub yang disponsori karena PSM sebagai klub yang paling tua di Indonesia punya semangat yang sama dengan perusahaan sebagai salah satu produsen kopi yang sudah cukup dikenal di masyarakat Sulawesi.

"Sebagai salah satu produsen kopi yang sudah dikenal, produsen kopi tersebut ingin memberi yang terbaik kepada seluruh masyarakat Sulawesi terutama warga Makassar," lanjutnya.

Untuk ke depan, menurut dia, kerja sama itu diharapkan lebih dari sekadar menaruh logo sponsor di belakang seragam tim Ayam Jantan dari Timur tersebut.

"Akan banyak kegiatan bersama yang akan dilakukan, salah satunya pengembangan dan pembinaan pemain berusia muda yang nantinya diharapkan kegiatan bersama pihak sponsor dapat menyumbangkan para pemain-pemain muda asal Sulawesi dan area Makassar sebagai pemain PSM di masa depan," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper