Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PREDIKSI JUVENTUS VS DINAMO: Allegri Akan Mainkan Dybala

PREDIKSI JUVENTUS VS DINAMO: Allegri Akan Mainkan Dybala
Paulo Dybala/Juventus
Paulo Dybala/Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Juventus menginstruksikan pemainnya untuk bermain menyerang dari awal pada laga Liga Champions Kamis dinihari melawan Dinamo Zagreb di Juventus Stadium.

“Kami perlu untu menyerang penuh dari peluit pertama dengan tujuan untuk membangun keunggulan lebih awal yang dapat membuat kami dapat menjaga energi kami di akhir.

“Jika kami tidak dapat melakukannya, kami harus memainkan pertandingan yang berbeda, karena mereka memiliki banyak pemain yang mampu menahan bola dan membuat kami kesulitan untuk mencetak gol.”

Allegri juga memberi bocoran mengenai kondisi terkini Paulo Dybala yang dikabarkan sudah sembuh. Penyerang asal Argentina itu diprediksi akan main di laga tersebut.

“Paulo Dybala jelas akan terlibat entah dalam keseluruhan laga atau beberapa menit di babak kedua melawan Dinamo. Ia telah berlatih dengan sangat baik, tetapi belum mencapai kondisi ideal untuk bermain penuh selama 90 menit, jadi kami perlu perlahan-lahan mengembalikannya dalam laga. Itu berarti bahwa Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain sekali lagi akan berpasangan di lini serang."

“Jika saya memilih memainkan empat pemain bertahan maka Stefano Sturaro akan bermain di posisi bek sayap. Sebaliknya saya perlu memainkan tiga pemain belakang. Giorgio Chiellini masih diragukan untuk bermain besok malam."

“Saya akan mengistirahatkan Alex Sandro dan Sami Khedira besok, yang masing-masing akan digantikan oleh Patrice Evra dan Mario Lemina. Sementara itu Claudio Marchisio sudah pasti akan turun dari awal.”

Allegri juga mennginformasikan perkembangan sejumlah pemainnya yang dibekap cedera, termasuk Marko Pjaca dan Andrea Barzagli.

“Proses pemulihan Marko Pjaca berjalan dengan baik. Ia kembali berlari dan saya harap ia dapat mulai berlatih kembali dengan seluruh skuat mulai pekan depan, namun masih akan sulit untuk memainkannya di pertandingan setidaknya hingga Tahun Baru.

“Kondisi Andrea Barzagli meningkat secara signifikan dan saya harap ia dapat kembali tepat waktu untuk laga melawan Roma pada 17 Desember.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Juventus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper