Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Juventus Sudah Belajar dari Kesalahan Fatal Saat Lawan Genoa

Kami akan ingat apa yang terjadi di Marassi sebagai contoh dari apa yang tidak kita harus lakukan lagi. Saya yakin bahwa setengah jam pertama akan menjadi pelajaran.
Miralem Pjanic/Juventus
Miralem Pjanic/Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Miralem Pjanic mengungkapkan Juventus telah belajar dari kesalahan usai dibekuk Genoa 1-3. Juve langsung ngamuk di Juventus Stadium, Minggu (4/12/2016) dengan menundukkan Atalanta 3-1.

Pemain berusia 26 tahun itu berperan penting dalam kemenangan tersebut. Gol yang diciptakan Daniele Rugani dan Mario Mandzukic hasil dari umpan matangnya.

"Itu adalah sinyal penting yang kami kirim keluar malam ini," jelasnya dalam sebuah wawancara pasca-pertandingan. "Kita bisa melakukan lebih baik lagi tapi itu penting untuk membalikkan keadaan setelah kejadian di Genoa."

"Kami akan ingat apa yang terjadi di Marassi sebagai contoh dari apa yang tidak kita harus lakukan lagi. Saya yakin bahwa setengah jam pertama akan menjadi pelajaran."
 
"Kami sudah menunjukkan pada hari ini. Kami tampil baik dan menunjukkan gerakan yang baik. Kami bermain sepak bola menyerang dan unggul sedikit menjauh sehingga kita mampu mengontrol permainan."

Gelandang Bosnia kemudian menjelaskan bahwa ia senang dengan perbaikannya sendiri saat ia terlihat semakin nyaman di lingkungan barunya.

"Saya selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik. Saya masih menyesuaikan diri dan perlahan tapi pasti, dibantu oleh rekan tim fantastis saya."

"Saya menyesuaikan diri dengan tim baru dan bermain dengan sistem baru. Saya menikmati pekerjaan saya dengan tenang. Saya senang untuk terus meningkat dan mengambil tanggung jawab di lapangan. saya merasa saya semakin membaik."

"Kami memiliki pertandingan penting sekarang dan kami ingin menatap liburan Natal dengan berada puncak klasemen."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper