Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Brozovic Dimaafkan, Bakal Main Saat Inter Milan vs Roma

Pelatih Inter Milan Frank de Boer telah memaafkan Marcelo Brozovic dan pemain Timnas Kroasia itu akan masuk skuat lagi saat bertamu ke markas AS Roma dalam lanjutan Serie A liga Italia.
Marcelo Brozovic/The Sun
Marcelo Brozovic/The Sun

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Inter Milan Frank de Boer telah memaafkan Marcelo Brozovic dan pemain Timnas Kroasia itu akan masuk skuat lagi saat bertamu ke markas AS Roma dalam lanjutan Serie A liga Italia.

Brozovic disingkirkan dari tim pertama setelah marah saat digantikan Ever Banega pada awal babak kedua ketika Inter secara sangat mengejutkan kalah 0-2 di kandang sendiri, Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, Milan, dari klub Israel Hapoel Be'er Sheva 2 pekan lalu di ajang Liga Europa.

Sejak saat itu, De Boer, mantan pemain Timnas Belanda, mencoret Brozovic dari tim pertama termasuk ketika Inter bertandang ke markas klub Republik Ceska Sparta Praha dalam pertandingan matchday kedua Liga Europa.

Namun, De Boer memastikan bahwa pemain tersebut, yang berposisi sebagai gelandang, segera kembali memperkuat Inter setelah selama 2 pekan absen. “Brozovic telah dihukum dan dimaafkan,” kata De Boer.

Menurut mantan pelatih Ajax Amsterdam berusia 46 tahun itu, Brozovic perlu berkontribusi untuk skuat pertama Inter Milan. “Mari kita lihat penampilannya melawan Roma pada akhir pekan nanti,” ungkapnya.

Di ajang Serie A, Inter kini menghuni peringkat ketiga dalam susunan klasemen sementara dengan koleksi nilai 11 hasil tiga kemenangan—termasuk atas Juventus dengan skor tipis 2-1—, dua imbang, dan satu kali menelan kekalahan.

Adapun peringkat pertama dalam klasemen sementara Serie A ditempati oleh juara bertahan Juventus yang telah mengumpulkan 15 angka, diikuti oleh Napoli di posisi kedua dengan satu angka di belakangnya.

Inter Milan dijadwalkan bertarung melawan tuan rumah AS Roma di Stadion Olimpico Roma pada Senin (3/10/2016) mulai pk. 01:45 WIB yang direncanakan disiarkan secara langsung oleh Bein Sports.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper