Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Jawaban Klopp Perihal Transfer Pemain Liverpool

Kubu Liverpool masih terus mengkaji kemungkinan mendatangkan pemain baru setelah mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada dua laga awal musim ini. Pada laga pertama, The Reds berhasil mengalahkan Arsenal 4-3, tetapi pada laga kedua melawan Burnley, Liverpool yang memiliki 80% penguasaan bola menyerah 0-2.
Jurgen Klopp/Reuters-Lee Smith
Jurgen Klopp/Reuters-Lee Smith

Bisnis.com, JAKARTA--Kubu Liverpool masih terus mengkaji kemungkinan mendatangkan pemain baru setelah mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada dua laga awal musim ini. Pada laga pertama, The Reds berhasil mengalahkan Arsenal 4-3, tetapi pada laga kedua melawan Burnley, Liverpool yang memiliki 80% penguasaan bola menyerah 0-2.

Pelatih Liverpool Jürgen Klopp mengaku mengerti kondisi yang dihadapi di mana banyak orang berpendapat ketika menang tetapi kebobolan tiga gol berarti Liverpool membutuhkan pemain belakang. Sebaliknya, ketika menguasai bola hampir 80% tetapi kalah 0-2 orang berpikir bahwa Liverpool membutuhkan penyerang.

"Saya pikir itu masuk akal bawah kalian berpeikir begitu tanpa melihat hasil yang kami raih. Saya selalu katakan sampai 31 Agustus segalanya mungkin karena banyak hal bisa terjadi. Namun, pada saat ini kami tidak memiliki sesuatu yang harus dilakukan, atau kami tidak bisa bermain tanpa pemain di posisi ini atau sesuatu lainya," ujarnya dalam keterangan resmi klub, Selasa (23/8/2016).

Pelatih berkebangsaan Jerman itu menuturkan para pemain Liverpool bersifat sangat profesional dan bekerja dengan keras. Klopp belum memastikan apa yang akan terjadi nanti karena Liverpool bukan dalam posisi mencari pemain pada posisi tertentu.

"Saya tidak tahu saat ini, tetapi jelas bawah kami tidak memiliki pilihan tertentu di mana kami mencari pemain untuk posisi itu," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper