Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Andre Gomes Optimis Bisa Cepat Beradaptasi dengan Permainan Barcelona

Rekrutan baru Barcelona, Andrea Gomes optimis dapat cepat beradaptasi dengan gaya permainan Barcelona. Menurutnya, kepindahan ke Barcelona merupakan pilihan yang tepat karena klub Catalan itu merupakan salah satu klub terbaik di dunia.
Andre Gomes/metro.co.uk
Andre Gomes/metro.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA--Rekrutan baru Barcelona, Andrea Gomes optimis dapat cepat beradaptasi dengan gaya permainan Barcelona. Menurutnya, kepindahan ke Barcelona merupakan pilihan yang tepat karena klub Catalan itu merupakan salah satu klub terbaik di dunia.

"Saya yakin sya memilih klub terbaik dan saya tidak membuat kesalahan. Barcelona mewakili gaya permainan dan identitas saya," ujarnya seperti dilansir dari halaman resmi klub, Kamis (28/7/2016).

Pemain Portugal itu menambahkan adaptasi dengan permainan Barcelona menjadi kunci sukses bersama tim Catalan. Dia berpendapat Barcelona akan membantu dirinya berkembang lebih baik karena sangat penting bagi seorang pemain untuk bermain dengan senang hati dan terus belajar.

Pemain yang baru menghantar Portugal menjuarai Euro 2016 itu mengklaim tidak akan menjadi suatu masalah di mana posisinya bermain karena bisa bermain di bek posisi kanan ataupun kiri. Hal itu yang membuat pelatih Barcelona kepincut untuk merekrutnya dari Valencia.

"Tujuan saya ialah secepat mungkin beradaptasi. Bagi saya tidak masalah bermain pada posisi kiri ataupun kanan," tambahnya.

Sekretaris Teknik Barcelona Robert Fernandez menambahkan Gomes merupakan salah satu pemain muda yang memiliki kualitas. Gomes akan memperkuat pertahanan Barcelona karena memiliki kapasitas dan kualitas yang mumpuni.

"Dia telah menunjukkan kualitasnya dan potensinya. Andre adalah target jangka panjang dan kami berjuang untuk mendapatkan dia," tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper