Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wanggai, Kabes, Thiago Segera Pulih & Siap Perkuat Persipura

Pemain gelandang serang tim Persipura Jayapura Imanuel Wanggai dipastikan bisa kembali bergabung dan latihan bersama rekan-rekannya setelah menjalani operasi lutut kaki.
Persipura Jayapura/Antara-Indrayadi TH
Persipura Jayapura/Antara-Indrayadi TH

Bisnis.com, JAYAPURA - Pemain gelandang serang tim Persipura Jayapura Imanuel Wanggai dipastikan bisa kembali bergabung dan latihan bersama rekan-rekannya setelah menjalani operasi lutut kaki.

"Pekan depan Imanuel Wanggai mungkin sudah bisa latihan, setelah menjalani masa pemulihan selama dua bulan," kata juru bicara tim Persipura Jayapura Bento Madubun di Jayapura pada Rabu (1/6/2016).

Menurut dia, pemain tengah yang sempat membela klub asal Timor Lester, Carsae FC, itu tengah dalam proses pemulihan seusai menjalani operasi pada lutut.

Dia mengatakan Imanuel Wanggai pekan ini sedang menjalani proses pemulihan secara fisik karena operasinya tidak terlalu berat.

"Imanuel mengalami penimbunan tulang rawan di belakang tulang tempurung atau lutut kaki. Pekan lalu dilakukan operasi untuk mengikisnya," kata Bento.

Bento, yang juga adik kandung dari mantan bek Timnas Indonesia dan juga legenda Persipura Ritham Madubun, mengatakan jika Imanuel Wanggai kembali bergabung bersama tim, bisa dipastikan kekuatan lini tengah Mutiara Hitam akan bertambah.

"Hanya itu, Imanuel butuh upaya keras untuk sembuh dari cederanya. Tim kesehatan terus memantau dan membantunya dalam masa pemulihan," katanya.

Sementara itu, pemain Ian Louis Kabes dan Thiago Fernandes Oliveira, kata Bento, juga dalam masa pemulihan. Ian Kabes yang mengalami otot paha tertarik dipastikan istirahat selama dua pekan.

Kemungkinan besar saat lawan Barito, Kabes bisa dimainkan dan hanya butuh istirahat karena tertarik otot paha di selangkangan, katanya. "Kalau, Thiago cedera di pelipis mata. Kami masih tunggu perkembangannya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper