Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ramirez Tinggalkan Soton, Davis 'di Belakang Layar'

Gelandang serang Gaston Ramirez dilaporkan segera meninggalkan Southampton setelah kontraknya berakhir, sementara kiper Kelvin Davis mendapatkan tawaran perran di belakang layar.
Gaston Ramirez/Reuters
Gaston Ramirez/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang serang Gaston Ramirez dilaporkan segera meninggalkan Southampton setelah kontraknya berakhir, sementara kiper Kelvin Davis mendapatkan tawaran perran ‘di belakang layar’.

Ramirez, pemain Timnas Uruguay berusia 25 tahun, tiba di Stadion St. Mary, markas Soton, dari klub Italia Bologna, dengan mencetak nilai transfer klub sebesar 12 juta pound sterling pada 2012, tetapi dia tak kunjung berhasil mengangkat penampilannya agar sesuai dengan harganya.

Peminjamannya selama dua musim belakangan ke Hull City dan Middlesbrough belum mendorong keyakinan Soton untuk mempertahankan Ramirez. Dengan demikian, sang pemain kini harus mencari klub baru setelah mencetak delapan gol dalam 55 penampilan untuk Soton.

Sementara itu, Davis, 39 tahun, tidak meneruskan kiprahnya sebagai penjaga gawang, namun Soton mempertahankannya setidaknya selama 10 tahun ke depan walaupun bukan dalam posisi sebagai pemain.

“Gairah yang luar biasa dan komitmennya kepada klub merupakan dua alasan mengapa kami menempatkannya dengan peran baru di mana dia bisa terus membantu kemajuan tim,” kata Les Reed, direktur eksekutif klub berjuluk The Saints.

Selain perkembangan Ramirez dan Davis, kabar lain tentang Soton ialah penjaga gawang berusia 19 tahun Will Britt juga akan meninggalkan klub tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper