Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Guus Hiddink Mulai Ragu Chelsea Bisa ke Empat Besar

Sebelum usai imbang 1-1 dengan Manchester United, Minggu (7/2/2016), pelatih Chelsea Guus Hiddink percaya timnya bisa lolos ke Liga Champions musim depan dengan masuk di empat besar tapi kini setelah seri dia sekarang menghapus peluang mereka.
Louis van Gaal (kiri) dan Guus Hiddink/Telegraaf.nl
Louis van Gaal (kiri) dan Guus Hiddink/Telegraaf.nl

Bisnis.com, LONDON  - Sebelum usai  imbang 1-1 dengan Manchester United, Minggu (7/2/2016), pelatih Chelsea Guus Hiddink percaya timnya bisa lolos ke Liga Champions musim depan dengan masuk di empat besar tapi kini setelah seri dia menghapus  keyakinan soal peluang mereka itu.

Seorang pelatih kepala baru  di Stamford Bridge pada musim depan setelah masa manajer interim Hiddink berakhir, tetapi incumbent berikutnya adalah tidak mungkin untuk mengawasi musim 14 kali berturut-turut  dari Liga Champions, demikian menurut pelatih asal Belanda tersebut.

Hiddink sekarang berpikir tidak mungkin Chelsea  finis di empat besar Premier League  dan juga percaya mereka memiliki tugas besar di depan mereka terhadap  pemimpin liga Prancis Paris St Germain ketika mereka bertemu di babak 16 selama beberapa minggu ke depan.

imbang 1-1 Minggu di Stamford Bridge meninggalkan juara di peringkate ke-13, tujuh poin dari zona degradasi, tapi 17 poin dari posisi keempat.

"Bahkan sebelum itu, ketika kami unggul satu poin dari zona degradasi, saya mengatakan target kami harus tetap menjadi tempat keempat tapi ... aku juga mengatakan kita harus mulai menang."

"Tentu saja, kami tak terkalahkan (sejak saya tiba), tetapi untuk masuk ke tempat keempat Anda harus memiliki kemenangan dan kami memiliki terlalu banyak seri untuk sampai ke tempat keempat sekarang.

"Sulit. Saya belum menghitung dengan tepat, matematis -. Itu hanya mungkin menjadi mungkin, tapi kita harus mulai menang lagi."

PSG FAVORIT

Sejak Chelsea memecat Jose Mourinho pada  Desember, mereka telah memainkan sembilan pertandingan liga, memenangkan tiga dan seri  enam, tidak termasuk di Liga Champions.

Hiddink juga kekhawatiran terulangnya kisah tereliminasi di Liga Champions musim lalu oleh PSG. PSG berada di bentuk yang luar biasa di Ligue 1 dan tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan di semua kompetisi sebelum menghadapi Olympique Marseille, Minggu (7/2/2016).

Hiddink menambahkan: "Jika Anda melihat catatan mereka (PSG) mereka tidak terkalahkan untuk waktu yang lama, yang menunjukkan seberapa kuat mereka. Seperti yang Anda tahu mereka menendang Chelsea musim lalu sehingga Anda dapat mempertimbangkan mereka favorit."

Chelsea menghadapi PSG di Paris pada 16 Februari dengan kembali di Stamford Bridge pada 9 Maret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : REUTERS
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper