Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bursa Transfer Liga Inggris: Lepas Podolski, Arsenal Incar Bek Berbakat Asal Ghana

Klub Liga Primer Inggris Arsenal telah melepas strikernya Lucas Podolski ke klub Turki Galatasaray pada sesi bursa transfer musim panas ini.

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Liga Primer Inggris Arsenal telah melepas strikernya Lucas Podolski ke klub Turki Galatasaray pada sesi bursa transfer musim panas ini.

Bild melaporkan pemain berusia 30 tahun itu telah memutuskan untuk merapat ke Galatasaray musim depan dengan nilai transfer mencapai 2,85 juta pound sterling. Skuat Timnas Jerman itu juga bakal bermain di Turki selama tiga tahun.

Agen Podolski Nassim Touihri mengonformasi kepindahan klienya tersebut. Dia menyebutkan, "Arsenal ingin menjaga Lukas. Namun tidak bisa menjamin bahwa dia akan menjadi starter. Itu sebabnya kami sepakat mengadakan transfer."

Sementara itu Santi Cazorla dikabarkan tengah dilirik klub Spanyol Atletico Madrid. Times mengklaim Atletico tengah mempertimbangkan untuk merekrut gelandang Timnas Spanyol tersebut.

Sebelumnya Atletico telah dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 30 tahun itu. Namanya disebut-sebut sebagai calon pengganti Arda Turan yang merapat ke Chelsea.

Guardian melaporkan klub besutan Arsene Wenger itu juga mengincar bek kiri klub Jerman Augsburg Abdul Rahman Baba. Bek Timnas Ghana itu dibanderol dengan harga 14 juta Poundsterling setelah bermain mengesankan di Bundesliga musim lalu.

Dilain sisi, juara Inggris Chelsea juga telah lama dikaitkan dengan Baba. Klub besar Eropa lain seperti Manchester City, Atletico Madrid, Inter Milan, Juventus dan Roma juga dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain berusia 21 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Dailystar.co.uk
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper