Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FINAL LIGA CHAMPIONS: Juventus vs Barcelona, Juve Andalkan Kolektifitas

Juventus akan mengandalkan kolektivitas tim untuk mengatasi perlawanan Barcelona yang dinilai lebih mengandalkan tiga penyerang andalannya Lionel Messi, Neymar, dan Suarez.
Andrea Barzagli/Juventus
Andrea Barzagli/Juventus

Bisnis.com, JAKARTA--Juventus akan mengandalkan kolektivitas tim untuk mengatasi perlawanan Barcelona yang dinilai lebih mengandalkan tiga penyerang andalannya Lionel Messi, Neymar, dan Suarez.

Pemain belakang Juventus, Ogbonna mengatakan para pemain Juventus akan memberikan yang terbaik untuk mengalahkan Barcelona pada final Liga Champions di Berlin.

"Kami menyadari sepenuhnya Barcelona adalah tim besar, tapi kami akan memberikan 150% di luar sana dan akan waspada terhadap setiap menit," ujarnya seperti dilansir dari situs resmi Juventus, Jumat (29/5/2015).

Pemain kebangsaan Italia itu menuturkan pencapaian Juventus pada musim ini tidak lepas dari kolektivitas dan kerja sama tim. Adapun, Juventus sudah menggenggam piala Copa Italia dan menjadi juara Liga Italia.

"Kami akan berusaha untuk membawa semua potensi kami dan saya pikir pesan yang paling dominan sudah kami kirimkan selama musim ini adalah bahwa kekuatan kami terletak pada kolektifitas."

Dia menjelaskan Juventus telah melakukan persiapan untuk laga linal Liga Champions. Untuk saat ini, Bianconeri pertama-tama fokus untuk menyelesaikan laga terakhir dalam lanjutan Liga Italia sebelum akhirnya benar-benar fokus untuk pertandingan di Berlin.

"Persiapan kami untuk 6 Juni sudah berlangsung. Sangat penting bagi kami untuk memberikan performa yang baik di Verona, baik dari segi cara kami mengakhiri liga yaitu dengan cara terbaik kemudian setelah itu melanjutkan perjalanan kami menuju final Liga Champions," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper