Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Aston Villa vs Manchester United 6 Oktober: Susunan Pemain, H2H

Aston Villa akan menjamu Manchester United dalam lanjutan pekan keenam Liga Inggris di Villa Park, Birmingham, Minggu (6/10/2024) malam, pukul 20.00 WIB.
Tim Aston Villa. Prediksi Skor Aston Villa vs Manchester United 6 Oktober: Susunan Pemain, H2H /REUTERS-Chris Radburn
Tim Aston Villa. Prediksi Skor Aston Villa vs Manchester United 6 Oktober: Susunan Pemain, H2H /REUTERS-Chris Radburn

Pertandingan Liga Inggris pekan ketujuh akan bergulir mulai Sabtu (5/10) malam dan termasuk menyajikan pertandingan antara Aston Villa menghadapi Manchester United.

Pertandingan Aston Villa kontra Manchester United ini akan digelar di Stadion Villa Park, Birmingham, Minggu (6/10) pukul 20.00 WIB, demikian catatan Premier League.

Menjelang pertandingan ini, Aston Villa tengah diselimuti motivasi tinggi karena mampu mengalahkan Bayern Muenchen pada ajang Liga Champions.

Di sisi lain, Manchester United tengah berupaya kembali ke jalur kemenangan setelah pada tengah pekan lalu ditahan imbang Porto 3-3 pada ajang Liga Europa, sedangkan di Liga Inggris, The Red Devils pada pekan sebelumnya dipermalukan oleh Tottenham Hotspur 0-3.

Selain pertandingan Aston Villa vs Manchester United, ada juga laga Crystal Palace menjamu Liverpool di Stadion Selhurst Park, London, Sabtu pukul 18.30 WIB.

Pada pertandingan ini tentunya Crystal Palace ingin dijadikan momen untuk bangkit setelah sama sekali belum pernah menang pada ajang Liga Inggris, sementara Liverpool memiliki misi untuk mempertahankan posisi mereka.

Diketahui Liverpool tengah berada di posisi teratas klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 15 poin dari enam pertandingan, berjarak satu poin dari Manchester City serta Arsenal.

Selanjutnya Manchester City akan menghadapi Fulham di Stadion Etihad, Manchester, sedangkan Arsenal berjumpa Southampton di Stadion Emirates, London. Kedua pertandingan ini akan digelar Sabtu pukul 21.00 WIB.

Sementara itu, peringkat keempat Chelsea akan berhadapan dengan Nottingham Forest di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu pukul 20.00 WIB, sedangkan Tottenham bertandang ke markas Brighton di Stadion Amex, Brighton, Minggu pukul 22.30 WIB.

Jadwal Liga Inggris pekan ketujuh:

Sabtu (5/10)

Crystal Palace vs Liverpool 18.30 WIB

Arsenal vs Southampton 21.00 WIB

Leicester City vs Bournemouth 21.00 WIB

Manchester City vs Fulham 21.00 WIB

West Ham vs Ipswich Town 21.00 WIB

Everton vs Newcastle United 23.30 WIB

Minggu (6/10)

Aston Villa vs Manchester United 20.00 WIB

Chelsea vs Nottingham Forest 20.00 WIB

Brighton vs Tottenham 22.30 WIB.

Halaman
  1. 1
  2. 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper