Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Bali United vs Borneo FC, 25 Mei: Susunan Pemain, H2H, Preview

Laga leg pertama Bali United vs Borneo FC akan berlangsung di Stadion kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (25/5/2024) malam.
Pelatih Bali United, Teco akan membawa timnya menghadapi Borneo FC, Sabtu (25/5/2024). Prediksi Skor Bali United vs Borneo FC, 25 Mei: Susunan Pemain, H2H, Preview/Liga Indonesia
Pelatih Bali United, Teco akan membawa timnya menghadapi Borneo FC, Sabtu (25/5/2024). Prediksi Skor Bali United vs Borneo FC, 25 Mei: Susunan Pemain, H2H, Preview/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United FC akan fokus meraih kemenangan melawan Borneo FC untuk menempati posisi ke-3 babak Championship Series BRI Liga 1 2023/24.

Laga leg pertama Bali United vs Borneo FC akan berlangsung di Stadion kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (25/5/2024) malam.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra berharap anak asuhnya bisa meraih hasil positif seperti laga-laga sebelumnya. Untuk itu dia meminta suporter Bali United dapat memenuhi stadion.

Hal itu tentu untuk memberi dukungan langsung kepada Eber Bessa dkk serta memberikan tekanan kepada Borneo FC. Apalagi dalam catatan pertemuan kedua tim, baik di turnamen maupun kompetisi, sang lawan lebih superior dari tim berjuluk Serdadu Tridatu itu.

Selain itu laga ini akan menjadi laga home terakhir Bali United di kompetisi musim ini.

“Kami punya hasil bagus dan positif dalam beberapa pertandingan di Stadion Dipta. Mudah-mudahan saat kami bisa kembali bermain di kandang bisa didukung suporter langsung di stadion,” ujar Stefano Cugurra.

“Kami masih ada dua pertandingan. Yang pertama bermain kandang dulu di Bali, mudah-mudahan bisa mendapat hasil positif, setelah itu main di luar kandang melawan Borneo FC,” imbuh pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Sementara itu untuk persiapan melawan Borneo FC sendiri tim telah melakukan latihan yang meliputi fisik, teknik dan taktik. Dia juga telah mengamati kondisi pemain untuk menentukan siapa saja yang akan diturunkan pada laga ini.

“Kami latihan untuk benar-benar bisa memilih pemain terbaik, mudah-mudahan bisa bermain bagus dan menang,” katanya.

Sedangkan dari kubu Borneo FC Samarinda, pelatih Pieter Huistra berharap semua pemain dalam keadaan sehat saat bersua Bali United agar bisa merebut juara ketiga.

Pieter Huistra mengatakan pemain saat ini dalam keadaan bugar dan energi yang penuh. Meskipun gagal melaju ke final championship series, tim bersama-sama bertekad untuk menjalani laga dengan penampilan terbaik.

"Saya meminta kepada pemain untuk bersenang-senang di sana [Bali]. Ini adalah jenis pertandingan yang harus dinikmati. Meskipun ini merupakan perebutan tempat ketiga dan keempat, tensi besar tetap ada karena ini tetap semi final," ujar Pieter Huistra.

"Ini sangatlah penting dan kami ingin menyelesaikannya dengan jalan yang bagus," imbuh pelatih Asal Belanda itu.

Pemain asing Borneo FC Silverio juga sependapat dengan pelatih Pieter Huistra bahwa pemain harus menikmati pertandingan.

Untuk itu dia bertekad bermain tanpa beban pada laga penting memperebutkan posisi ke-3 dan berharap tim dapat menyelesaikan laga dengan hasil bagus.

"Kita juga harus menikmati, bermain bagus dan maksimal lawan Bali United. Menang menjadi target," tandasnya.

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Borneo FC

Bali United (4-3-3):

Adilson Maringa; Novri Setiawan, Elias Dolah, Haudi Abdillah, Ricky Fajrin; Kadek Agung, Mohammed Rashid, Eber Bessa; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Irfan Jaya.

Pelatih: Stefano Cugurra (Brasil).

Borneo FC (4-2-3-1):

Nadeo Argawinata; Fajar Fathur Rahman, Diego Michiels, Silverio, Leo Guntara; Adam Alis, Kei Hirose; Terens Puhiri, Stefano Lilipaly, M Sihran; Felipe Cadenazzi.

Pelatih: Pieter Huistra

Head to Head Bali United vs Borneo FC:

Dari 15 kali pertemuan sejak musim 2016 lalu, Borneo FC berhasil meraih kemenangan sebanyak 7 kali, 4 di antaranya menang berturut-turut, lalu imbang 4 kali, dan 4 kali kalah.

12 November 2023
Kapten I Wayan Dipta
BALI UNITED FC 1:2 BORNEO FC SAMARINDA
08 July 2023
Segiri
BORNEO FC SAMARINDA 3:1 BALI UNITED FC
03 April 2023
Segiri
BORNEO FC SAMARINDA 5:1 BALI UNITED FC
15 December 2022
Sultan Agung
BALI UNITED FC 1:3 BORNEO FC SAMARINDA
29 January 2022
I Gusti Ngurah Rai
BALI UNITED FC 2:1 BORNEO FC SAMARINDA

Lima Laga Bali United

20/04/24 Bali United 2 - 1 Bhayangkara

24/04/24 Persebaya Surabaya 0 - 2 Bali United

30/04/24 Persita 4 - 2 Bali United

14/05/24 Bali United 1 - 1 Persib

18/05/24 Persib 3 - 0 Bali United

Lima Laga Borneo FC

21/04/24 Borneo 1 - 2 Arema

25/04/24 Persib 2 - 1 Borneo

30/04/24 Dewa United 2 - 1 Borneo

15/05/24 Madura United 1 - 0 Borneo

19/05/24 Borneo 2 - 3 Madura United

Prediksi Skor Bali United vs Borneo FC, 25 Mei:

Skor Bali United vs Borneo FC 1-1

Skor Bali United vs Borneo FC 1-0

Skor Bali United vs Borneo FC 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper