Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Madura United vs Persita: Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Madura United vs Persita dalam lanjutan Liga 1 2023-2024.
Prediksi skor Madura United vs Persita dalam lanjutan Liga 1 2023-2024/Liga Indonesia Baru.
Prediksi skor Madura United vs Persita dalam lanjutan Liga 1 2023-2024/Liga Indonesia Baru.

Bisnis.com, JAKARTA - Laga Madura United vs Persita Tangerang digelar dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Prediksi skor mengunggulkan Madura United menang.

Madura United menjamu Persita Tangerang di Stadion Gelora Bangkalan dalam pekan ke-28 Liga 1 2023-2024, Rabu (6/3/2024) sore.

Tim tuan rumah tentu berambisi untuk meraih poin penuh di depan pendukungnya sendiri. Apalagi Madura United gagal mendulang poin pada partai sebelumnya.

Madura United harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC pada pekan ke-27 Liga 1 2023-2024 dengan skor 2-3.

Kekalahan itu memutus rentetan tak terkalahkan Madura United sejak pekan ke-24. Laskar Sapeh Kerrab imbang melawan RANS Nusantara FC, membekuk Persija Jakarta, dan mengalahkan Persikabo 1973.

Madura United juga mendapat angin segar setelah gelandang asing, Francisco Rivera, bisa kembali merumput usai diistirahatkan saat melawan Bhayangkara FC.

Saat ini, Madura United menempati posisi kelima klasemen Liga 1 dengan raihan 42 poin. Mereka hanya terpaut 3 poin dengan Bali United yang ada di posisi keempat dan serta 2 angka saja di atas Persik Kediri yang menduduki peringkat keenam.

Jika ingin menjaga peluang lolos ke Championship Series dengan finis di 4 besar, Madura United mau tak mau harus memetik kemenangan atas Persita.

Di sisi lain Persita Tangerang datang dengan ambisi yang berbeda. Pendekar Cisadane diyakini tak akan memberikan 3 poin dengan mudah.

Persita butuh kemenangan untuk bertahan di Liga 1 musim depan dan lolos dari jurang degradasi.

Saat ini Persita ada di posisi ke-16 dengan 28 poin. Anak asuh Divaldo Alves itu hanya berjarak 2 angka dari Arema FC yang ada di zona aman.

Hanya saja, Persita datang ke Madura dalam kondisi kurang baik. Mereka baru saja menelan kekalahan 0-1 dari pemuncak klasemen Borneo FC dalam laga kandang pekan lalu.

Secara head to head, Madura United lebih unggul dengan 2 kemenangan dalam 5 laga terakhir atas Persita. Adapun Persita cuma menang 1 kali dan imbang 2 kali.

Prediksi Susunan Pemain Madura United vs Persita

Madura United (4-3-3): Lucas Frigeri; Kartika Vedhayanto, Fachruddin Aryanto, Cleberson, M Iksan Lestaluhu; Jacob Mahler, Francisco Rivera, Jaja; Salim Tuharea, Dalberto, Malik Risaldi.

Pelatih: Mauricio de Souza

Persita Tangerang (4-2-3-1): Kartika Ajie; Mario Jardel, Christian Rontini, Javlon Guseynov, Muhammad Toha; Ichsan Kurniawan, Bae Sin-yong; Heri Susanto, Ezequiel Vidal, Irsyad Maulana; Ramiro Fergonzi.

Pelatih: Divaldo Alves

Head to Head Madura United vs Persita

  • 1/9/2023: Persita 1-3 Madura United
  • 15/2/2023: Madura United 1-1 Persita
  • 2/9/2022: Persita 0-1 Madura United
  • 24/2/2022: Persita 1-1 Madura United
  • 6/11/2021: Madura United 1-2 Persita

Prediksi Skor Madura United vs Persita

Madura United diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Persita Tangerang. Dukungan dari publik Madura diyakini menambah motivasi Laskar Sapeh Kerrab.

Prediksi:

  • Madura United 2-0 Persita
  • Madura United 2-1 Persita
  • Madura United 1-0 Persita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper