Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Mali Vs Meksiko U17: Chabrand Cari Celah Kalahkan Mali

Pelatih timnas Meksiko U-17 Raul Chabrand mengaku sudah menganalisa permainan timnas Mali jelang laga 16 besar Piala Dunia U-17.
Piala Dunia U17 / Istimewa
Piala Dunia U17 / Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih timnas Meksiko U-17 Raul Chabrand mengaku sudah menganalisa permainan timnas Mali jelang laga 16 besar Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (21/11).

"Kami sangat fokus, tentu saja kami punya informasi tentang lawan. Kami telah menonton video-video mereka dan kami tahu bahwa mereka adalah lawan yang sangat kuat," ucap Chabrand saat ditemui wartawan usai memimpin latihan timnya di Lapangan Thor Surabaya, Senin.

Oleh karenanya, ia mencoba mencari celah untuk menghadapi tim yang menjadi runner up Grup B mendampingi Spanyol itu.

"Jadi kami mencari apa saja peluang untuk mendekati permainan mereka dengan cara terbaik. Kami memiliki informasi tentang itu, kami memperhatikannya, mereka tim yang sangat bagus," katanya.

Tak hanya itu, secara individu, lanjutnya, Mali juga memiliki pemain-pemain hebat namun timnya akan tetap berusaha mengambil keuntungan dan menang dalam pertandingan besok.

"Mereka adalah rival yang sangat kuat yang memiliki pemain-pemain hebat, tetapi mereka memiliki beberapa ruang di mana kami dapat melawan mereka," ujarnya.

Sementara itu, pemain timnas Meksiko Gael Alvarez mengatakan para pemain Mali mempunyai tujuan yang sama dengan timnya yaitu menang dalam Piala Dunia U-17.

"Mali juga datang untuk tujuan Piala Dunia dan karena itu mereka akan memberikan segalanya di lapangan, sama seperti kami di lapangan, apa pun bisa terjadi dan akan terjadi. Semoga bisa menang," ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, pemain Meksiko lainnya Brandon Lomeli juga mengatakan Mali merupakan tim yang hebat tapi dirinya yakin bisa mengatasinya.

"Kami tahu Mali adalah tim yang sangat-sangat baik, tapi kami yakin pada diri kami sendiri, pada kemampuan kami, dan saya pikir kami akan berhasil melakukannya," ucapnya.

Prediksi Skor Mali Vs Meksiko U17:

Skor Mali Vs Meksiko U17: 1-1

Skor Mali Vs Meksiko U17: 1-2

Skor Mali Vs Meksiko U17: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper