Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Borneo Fc Vs Persik Kediri, Pesut Etan Waspadai Semangat Macan Putih

Borneo FC akan menghadapi Persik Kediri dalam laga pekan ke-18 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (2/11/2023) pukul 19.00 WIB.
Pusamania Borneo FC/Wikipedia
Pusamania Borneo FC/Wikipedia

Bisnis.com, JAKARTA - Borneo FC akan menghadapi Persik Kediri dalam laga pekan ke-18 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (2/11/2023) pukul 19.00 WIB.

Kontra Macan Putih, pelatih Borneo FC, Pieter Huistra tak ingin tim terlena saat bentrok dengan Persik. Sebab, lawan tengah dalam kepercayaan diri usai meraih kemenangan telak 4-0 dari Persebaya Surabaya pada laga bertajuk Derbi Jatim pekan sebelumnya.

Huistra pun mengaku bahwa timnya sudah menganalisa permainan Persik dan mewanti-wanti pemain untuk bisa meredam permainan lawan dengan tidak banyak memberi ruang.

“Kami melakukan analisa terhadap mereka. Jika tim memberikan mereka bermain dan memberikan mereka ruang maka mereka akan berbahaya,” kata Huistra melansir dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis (2/11/2023).

Lebih lanjut, Huistra ingin skuad asuhannya tampil lebih dominan dibandingkan Persik pada laga malam nanti. Sebab, kemenangan ini akan menjadi kunci untuk bisa merebut tiga poin dari lawan.

Terlebih, laga melawan Persik akan menjadi tantangan konsistensi permainan Borneo FC di putaran kedua BRI Liga 1 2023/24 ini dalam menjaga asa lolos ke Championship Series dan menjadi juara di akhir musim nanti.

Pelatih asal Belanda ini menginginkan timnya bisa tampil lebih baik dari laga ke laga dan tidak terlalu cepat puas dengan pencapaian tim saat ini.

“Sekarang tidak boleh terlalu puas dan kami harus berjuang. Kami masih bisa lebih baik dan lebih baik lagi dan masih banyak yang harus dilakukan. Kami menantikan yang terbaik,” ujarnya.

Prediksi Susunan Pemain Borneo FC vs Persik:

Borneo FC (4-2-3-1): Nadeo Argawinata; Fajar Fathur Rahman, Diego Michiels, Silverio, Leo Guntara; Adam Alis, Kei Hirose; Terens Puhiri, Stefano Lilipaly, M Sihran; Ahmad Nur Hardianto.

Pelatih: Pieter Huistra

Persik Kediri (4-3-3): Dikri Yusron; Simen Lynbo, Anderson Nascimento, Hamra Hehanusa, Yusuf Meilana; Rohit Chand, Adi Eko, Bayu Otto; Supriadi, Flavio Silva, Yohanes Pahabol.

Pelatih: Marcelo Rospide

Head to Head Borneo FC vs Persik:

3/7/2023: Persik Kediri 1-1 Borneo FC
30/1/2023: Borneo FC 2-0 Persik Kediri
12/8/2022: Persik Kediri 1-2 Borneo FC
8/1/2022: Borneo FC 1-1 Persik Kediri
10/9/2021: Persik Kediri 1-0 Borneo FC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper