Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Persib vs Bali United: Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Persib Bandung vs Bali United dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Kedua tim berbekal kemenangan pada pekan lalu.
Prediksi skor Persib vs Bali United di Liga 1/Persib.co.id
Prediksi skor Persib vs Bali United di Liga 1/Persib.co.id

Bisnis.com, SOLO - Berikut prediksi skor Persib Bandung vs Bali United dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Kedua tim berbekal kemenangan pada pekan lalu.

Duel sengit Persib vs Bali United akan tersaji dalam pekan keenam Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Kamis (3/8/2023).

Persib Bandung menemukan kembali kepercayaan diri usai memetik kemenangan perdana musim ini. Pekan lalu, Maung Bandung menang 2-1 di markas Persik Kediri.

Di sisi lain Bali United juga tak kalah on-fire. Serdadu Tridatu mampu merangkai tiga kemenangan beruntun. Terakhir, Bali United membekuk pemuncak klasemen sementara, Dewa United, dengan skor 3-1.

Performa tersebut melambungkan Bali United ke peringkat keempat Liga 1 2023-2024. Adapun Persib masih tertahan di posisi ke-11.

Bali United juga memegang rekor head to head dari pertemuan kedua tim. Dalam 10 pertemuan di era Liga 1, Serdadu Tridatu belum pernah kalah dari Persib. Rinciannya, Bali United menang lima kali dan imbang lima kali.

Tiga poin perdana melipatgandakan semangat para pemain Persib Bandung di Liga 1 2023-2024. Mereka kini optimistis bisa melanjutkan tren.

Yaya Sunarya sepertinya kembali berada di sisi lapangan sebagai caretaker mewakili pelatih anyar Bojan Hodak, yang masih menyelesaikan urusan administrasi.

Gelandang naturalisasi Marc Klok yang sudah sembuh dari sakit akan dipanggil lagi masuk starter. Gelandang asing Levy Madinda bisa jadi melakoni debut setelah bergabung akhir pekan lalu.

Pemain kunci Persib yang patut disorot adalah Ciro Alves. Penyerang asal Brasil itu sudah mencatat 3 gol dan satu assist dalam 5 pertandingan.

Dari kubu tim tamu, Bali United sedang menikmati periode positif, tapi pelatih Stefano Cugurra tak mau anak asuhnya terlena.

Meskipun punya rekam jejak apik melawan Persib Bandung, juru taktik asal Brasil itu tetap mewanti-wanti kualitas yang dimiliki sang rival.

Persaingan lini depan Bali United juga kembali memanas. Ilija Spasojevic sudah menemukan ketajamannya dan siap menantang Jefferson Assis sebagai striker utama.

Pemain naturalisasi itu melesakkan salah satu gol kemenangan Serdadu Tridatu ke gawang Dewa United pekan lalu.

Prediksi Susunan Pemain Persib vs Bali United

Persib Bandung (4-2-3-1): Fitrul Dwi Rustapa; Putu Gede, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Daisuke Sato; Marc Klok, Rachmat Irianto; Ciro Alves, Beckham Putra, Edo Febriansah; David da Silva.

Pelatih: Yaya Sunarya

Bali United (4-3-3): Adilson Maringa; Novri Setiawan, Elias Dolah, Kadek Arel, Ricky Fajrin; Mohammed Rashid, Eber Bessa, Sidik Saimima; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Irfan Jaya.

Pelatih: Stefano Cugurra

Head to Head Persib vs Bali United

  • 10/2/2023: Bali United 1-1 Persib Bandung
  • 23/8/2022: Persib Bandung 2-3 Bali United
  • 12/6/2022: Persib Bandung 1-1 Bali United
  • 13/1/2022: Persib Bandung 0-1 Bali United
  • 18/9/2021: Bali United 2-2 Persib Bandung

Prediksi Skor Persib vs Bali United

Persib memang mendapat dukungan penuh dari suporter, namun rekor pertemuan lebih memihak kepada Bali United. Karena materi pemain yang seimbang, laga ini diprediksi akan berakhir sama kuat.

Prediksi:

  • Persib 1-1 Bali United
  • Persib 2-2 Bali United
  • Persib 0-0 Bali United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper