Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi PSS Vs PSIS: Punya Modal Bagus, Mahesa Jenar Pede Bisa Menang

PSIS Semarang juga memiliki catatan baik ketika menghadapi PSS Sleman ketika klub berjuluk Mahesa Jenar itu menorehkan lima kemenangan dari enam laga.
PSIS Semarang
PSIS Semarang

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih PSIS Semarang Gilbert Aguis mengatakan timnya kini diselimuti motivasi tinggi jelang menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-4 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis, Gilbert menjelaskan motivasi tinggi itu hadir setelah pada pekan lalu PSIS Semarang mengalahkan Persebaya Surabaya 2-0.

"Persiapan untuk pertandingan lawan PSS sangat bagus. Setelah memenangi laga lawan Persebaya, recovery bagus dan kita siap untuk laga besok lawan PSS," kata Gilbert menjelaskan.

Meski begitu, PSIS Semarang akan tampil menghadapi Sleman tanpa pemain sayap impor Vitinho yang absen karena cedera pada bagian betis yang dialami sejak pekan lalu.

Pelatih asal Malta tersebut menjelaskan, PSIS berkekuatan 22 pemain ketika bertandang ke Sleman yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan tim.

Soal tekanan dari suporter tim tuan rumah, Gilbert memastikan Carlos Fortes serta kolega sudah terbiasa tampil dengan tekanan penonton di kandang lawan.

"Saat tampil home, kita banyak didukung suporter. Dan saat away, suporter lawan menghormati kita. Ini adalah menyenangkan," jelas Gilbert.

Selain itu, PSIS Semarang juga memiliki catatan baik ketika menghadapi PSS Sleman ketika klub berjuluk Mahesa Jenar itu menorehkan lima kemenangan dari enam pertemuan pada ajang Liga 1.

Secara klasemen, PSIS Semarang memiliki tempat lebih baik dibanding PSS Sleman dengan menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia berkat torehan tujuh poin dari tiga laga, sedangkan Super Elang Jawa menduduki peringkat ke-13 dengan meraih empat poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper