Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Perempat Final All England 2023: Leo-Daniel dan Prifad Gagal ke Semifinal

Hasil Perempat Final All England 2023, Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin gagal lolos ke semifinal setelah kalah di babak perempat final.
Ganda putra Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin/Bisnis-Akbar
Ganda putra Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin/Bisnis-Akbar

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil Perempat Final All England 2023, Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin gagal lolos ke semifinal setelah kalah di babak perempat final.

Bermain di Utilita Arena Birmingham, Jumat (17/3/2023) malam, Leo-Daniel mengalahkan wakil asal China, Liang Wei Keng/Wang Chang dengan skor 21-13 

Liang/Wang sempat memimpin jauh atas Leo-Daniel di awal pertandingan. Namun setelah interval, Leo-Daniel yang mempunyai singkatan Leonil bangkit dan berbalik memimpin 15-11 sebelum akhirnya menang di set pertama 21-13.

Jalannya set kedua nyaris sama seperti set pertama. Liang/Wang memimpin jauh 6-1 atas Leonil. Ganda asal China itu akhirnya memimpin 11-7 setelah smes keras Liang tidak bisa dikembalikan Leo.

Setelah interval, Leo-Daniel kembali tampil garang dan bisa melampaui poin ganda China 15-14. Namun pertahanan Liang/Wang yang kuat membuat mereka bisa membalikkan keadaan menjadi 18-16.

Leo-Daniel sempat memberikan perlawanan hingga kedudukan 19-20. Tetapi Liang/Wang yang tidak ingin kedudukan menjadi deuce memenangkan set kedua 21-19 untuk membuat pertandingan menjadi rubber game.

Masuk di set ketiga, Leo/Daniel yang sempat tertinggal bermain menyerang dan berbalik unggul 7-6. Pertandingan semakin menegangkan setelah kedua ganda mengkoleksi poin yang sama 10-10.

Selepas interval, Leo-Daniel yang sempat tertinggal 9-11 berbalik memimpin 14-13 setelah dua servis Daniel menghasilksn poin.

Liang/Wang kembali menemukan permainan terbaiknya dan memimpin 18-16 lewat permainan Wang di depan net.

Leo-Daniel akhirnya harus mengubur mimpinya lolos ke semifinal setelah kalah di set ketiga dengan skor 18-21.

Sementara itu ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus mengakui keunggulan pasangan Korea Selatan, Baek Ha Na/Lee So Hee dengan skor 11-21, 21-14, dan 14-21 dalam waktu 1 jam 33 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman
  1. 1
  2. 2
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper